Share by :

Resmi Debut Solo, Changmin TVXQ Ajak Chungha Berkolaborasi!

Resmi Debut Solo, Changmin TVXQ Ajak Chungha Berkolaborasi!
Image Source:https://oss.beautynesia.id/photo/temporary/057e377507d105d203825028e509fc5f.jpeg

Salah satu personel TVXQ yakni Changmin dikonfirmasi akan merilis mini album perdananya di bulan April ini lho, Ladies. Ya, idol berusia 32 tahun ini tampaknya sangat serius menggarap debut albumnya ini dengan menggandeng penyanyi cantik Chungha untuk berkolaborasi menyanyikan salah satu lagu di album miliknya. Kira-kira apa ya judul lagu yang akan dibawakan oleh keduanya? Yuk langsung saja simak artikel ini!

beautynesia.id merupakan salah satu media kecantikan wanita terbesar di Indonesia. Ada 20-30 artikel baru setiap harinya yang membahas tentang Kecantikan, Fashion, Health, Food, dan Giveaway menarik. Yuk, cek selalu artikel populer beautynesia.id setiap harinya dengan bookmark, Facebook, LINE (@beautynesia), dan Beautynesia Apps!

Bookmark
Resmi Debut Solo, Changmin TVXQ Ajak Chungha Berkolaborasi!
Image Source:https://www.instagram.com/changmin88/

Kabar bahagia datang dari salah satu personel TVXQ yakni Changmin, ya idol berusia 32 tahun ini akhirnya debut sebagai penyanyi solo melalui mini albumnya yang berjudul "Chocolate". Sebelumnya, Changmin juga pernah merilis lagu-lagu solo seperti "Confession", "Breath", dan mini album Jepang miliknya yang berjudul "Close To You". Namun untuk album yang berjudul "Chocolate" ini merupakan debut resmi solonya di Korea sejak debut bersama TVXQ pada tahun 2003 silam.

Dalam mini album perdananya ini, Changmin dikabarkan mengajak salah satu penyanyi cantik yang sedang naik daun yakni Chungha untuk berkolaborasi menyanyikan salah satu lagu yang akan menjadi track list di mini album "Chocolate". Kabar ini pun sudah dikonfirmasi langsung oleh SM Entertainment, agensi yang menaungi Changmin.

Resmi Debut Solo, Changmin TVXQ Ajak Chungha Berkolaborasi!

Changmin dan Chungha sudah dipastikan akan berkolaborasi menyanyikan satu buah lagu yang berjudul "Lie". Dimana lagu tersebut merupakan lagu pop yang dikombinasikan dengan instrumen sederhana dan beat kekinian yang bertempo cepat. Liriknya menggambarkan emosi dari sepasang kekasih dengan temperamental berbeda dari keduanya yang tentu saja akan sangat menarik ditambah dengan perpaduan suara merdu Changmin dan Chungha.
 

<baca juga>
Resmi Debut Solo, Changmin TVXQ Ajak Chungha Berkolaborasi!
Image Source:https://www.instagram.com/changmin88/

Selain mengkonfirmasi perihal kolaborasi dengan Chungha, SM Entertainment juga mengumumkan bahwa debut solo album "Chocolate" milik Changmin ini terdiri dari 6 lagu dengan berbagai genre termasuk lagu yang berjudul sama dengan albumnya yakni "Chocolate".

Sementara itu untuk promosi single dan albumnya, Changmin juga akan mengadakan siaran langsung melalui saluran SMTOWN dengan tema 'Strongest Changmin and the Chocolate Factory' pada hari perilisan album perdananya yang dijadwalkan pada hari Senin, 6 April 2020 ini.

Dalam siaran ini, Changmin akan memperkenalkan album "Chocolate" dengan suasana yang santai. Selain itu, idol kelahiran 1988 ini juga akan melakukan unboxing albumnya dan akan menggelar sesi tanya jawab dengan penggemar. Selain lagu yang berjudul "Chocolate", kabarnya lagu "Lie" yang berkolaborasi dengan Chungha ini akan menjadi salah satu track yang paling dinantikan oleh penggemar Changmin dan Chungha lho.
 


Related Articles
3rd ANNIVERSARY
Popular Forum
Related Articles
My Clips
Recommended Articles
Recommended Forum
Popular Blog
Popular Articles
Category Articles