Share by :

Cantik dan Memesona, Berikut Gaya Hijab Sarah Sheilka yang Bisa Kamu Tiru!

Cantik dan Memesona, Berikut Gaya Hijab Sarah Sheilka yang Bisa Kamu Tiru!
Image Source:https://oss.beautynesia.id/photo/temporary/6de8fd31bae81daf17388ac1cca37882.jpeg

Pesona Sarah Sheilka tampaknya memang mencuri perhatian ya, Ladies. Selain cantik dengan rambut panjang dan poninya, Sarah juga tampil memesona menggunakan hijab lho. Nah, berikut ini gaya hijab dari Sarah Sheilka yang bisa kamu tiru!

beautynesia.id merupakan salah satu media kecantikan wanita terbesar di Indonesia. Ada 20-30 artikel baru setiap harinya yang membahas tentang Kecantikan, Fashion, Health, Food, dan Giveaway menarik. Yuk, cek selalu artikel populer beautynesia.id setiap harinya dengan bookmark, Facebook, LINE (@beautynesia), dan Beautynesia Apps!

Bookmark
1. Gaya Jilbab Instan

1. Gaya Jilbab Instan

Meskipun banyak wanita muda jarang menggunakan jilbab instan, namun kali ini Sarah justru bersikap sebaliknya. Tanpa malu, Sarah dengan penuh percaya diri menggunakan jilbab instan tanpa melunturkan pesona kecantikannya, Ladies.

Pemilihan warna yang kalem dan sesuai dengan baju yang dipakai, semakin membuat istri Tegar ini tampak cantik dan semakin memesona ya.

2. Gaya Segi Empat Modis

2. Gaya Segi Empat Modis

Gaya hijab yang satu ini memang menjadi salah satu jenis hijab yang banyak digunakan para wanita, salah satunya Sarah Sheilka. Dengan pemilihan warna navy, Sarah membentuk jilbabnya menjadi modis. Agar semakin rapi, Sarah menggunakan ciput sebagai dalamannya, Ladies.
 

<baca juga>
3. Gaya Pashmina Modis

3. Gaya Pashmina Modis

Memilih warna abu-abu, Sarah menambahkan sentuhan modis pada gaya hijabnya kali ini. Tidak berlebihan, kesan simple yang ditunjukkan Sarah memang sangat jelas dari pemilihan gaya hijabnya yang membiarkan sisi sebelah kanan terurai dan tidak dilipat ke dalam. Sementara untuk sebelah kiri agar tidak terlalu kaku, Sarah menyematkan bros unik yang menjuntai ke bawah. Terlihat sangat simple namun cocok untuk kamu coba nih, Ladies.
 

4. Gaya Pashmina Simple

4. Gaya Pashmina Simple

Simple namun tetap cantik, gaya hijab Sarah yang satu ini worth it untuk kamu coba lho. Sama seperti gaya pashmina yang sedang trend saat ini, Sarah melipat kedua sisi jilbabnya hingga tulang pipi yang memberi tampilan tirus. Kemudian ujung hijabnya yang sebelah dililitkan ke leher, sementara ujung yang satunya dikembangkan dan diletakan di atas pundaknya.

<baca juga>
5. Gaya Pashmina dengan Jepit Mutiara

5. Gaya Pashmina dengan Jepit Mutiara

Nah, untuk gaya yang satu ini Sarah juga tidak ketinggalan untuk mencobanya, Ladies. Masih seperti warna-warna jilbabnya terdahulu, Sarah menyematkan jepit rambut mutiara dipelipis kananya. Gimana, Ladies? Feminin dan semakin memesona ya mojang Garut yang satu ini.
 

6. Gaya Segi Empat Motif

6. Gaya Segi Empat Motif

Jika sebelumnya Sarah lebih sering memilih jilbab tanpa motif, kali ini hal berbeda dilakukan oleh Sarah dengan menggunakan hijab segi empat berwarna hitam dengan motif bunga-bunga lho. Sama seperti gaya hijab segi empat kebanyakan, Sarah sama sekali tidak ingin menambahkan jepit rambut mutiara yang lagi trend saat ini karena hijab yang digunakan oleh Sarah sudah ramai dengan motif-motif bunga.
 

Komentar Artikel Ini
{{comment_count||0}}
Sort by{{sorted_by}}
Like!
Newest
Reply
  • {{comment.nam}}
    {{ comment.nam }}
    {{ comment.commented_at }}
    Edit
    Delete
    Reply
    {{comment.gd}} Likes
    {{comment.bd}} Bads
    Delete
    This comment was deleted.
more comments >>
Loading...

Related Articles
3rd ANNIVERSARY
Popular Forum
Related Articles
My Clips
Recommended Articles
Recommended Forum
Popular Blog
Popular Articles
Category Articles