Share by :

Gak Banyak yang Tahu, Menu Sarapan Ini Jadi Kunci Body Goals Jennifer Bachdim

Gak Banyak yang Tahu, Menu Sarapan Ini Jadi Kunci Body Goals Jennifer Bachdim
Image Source:https://oss.beautynesia.id/photo/temporary/6759c922896d60d429ab97edea2648b3.jpeg

Memiliki body goals merupakan impian setiap wanita selain wajah yang glowing. Salah satu public figure yang memiliki body goals meskipun sudah menjadi seorang ibu dari 2 orang anak-anaknya, ialah Jennifer Bachdim. Ya, istri dari Irfan Bachdim ini selain rajin workout ternyata juga menerapkan pola makan yang sehat lho. Bahkan akhir-akhir ini Jennifer membagikan menu-menu sarapan favoritnya selama ini. Kira-kira apa saja ya?

beautynesia.id merupakan salah satu media kecantikan wanita terbesar di Indonesia. Ada 20-30 artikel baru setiap harinya yang membahas tentang Kecantikan, Fashion, Health, Food, dan Giveaway menarik. Yuk, cek selalu artikel populer beautynesia.id setiap harinya dengan bookmark, Facebook, LINE (@beautynesia), dan Beautynesia Apps!

Bookmark
Gak Banyak yang Tahu, Menu Sarapan Ini Jadi Kunci Body Goals Jennifer Bachdim
Image Source:https://www.instagram.com/jenniferbachdim/

Ladies, beberapa waktu lalu Jennifer Bachdim membalas komentar netizen yang menanyakan apakah dirinya pernah sarapan lontong sayur menggunakan mie gomak dan ditambah bakwan sebagai pelengkapnya. Dengan santai, istri dari pesepak bola Irfan Bachdim inipun membalas komentar yang juga membuat publik ikut penasaran.

"Belum pernah hahahaha, sarapan saya: avocado toast, oatmeal, chia pudding," tulis Jennifer Bachdim.

Karena balasan komentarnya inilah membuat Jennifer Bachdim menjadi perbincangan. Sebagian wanita pun turut dibuat penasaran dengan menu sarapan yang disebutkan oleh ibu 2 orang anak ini pada kolom komentar akun Instagramnya beberapa waktu lalu.

Nah, untuk menjawab rasa penasaran kamu, berikut menu sarapan Jennifer Bachdim yang bisa kamu buat di rumah, Ladies!

Avocado Toast

Avocado Toast

Menu sarapan yang satu ini sebenarnya sudah menjadi menu yang cukup trendy di kafe-kafe. Sesuai dengan namanya, avocado toast atau roti panggang alpukat merupakan menu sarapan yang digolongkan sebagai superfood, lho. Hal ini dikarenakan buah alpukat mengandung lemak sehat yang baik untuk menjaga kesehatan jantung.

Untuk menikmati menu sarapan superfood yang satu ini kamu hanya perlu menyiapkan bahan utama yakni buah alpukat dan roti panggang, Ladies. Agar selalu bervariasi, pilihlah roti sesuai dengan selera kamu, misalnya roti tawar putih, roti tawar cokelat, brioche atau jenis roti lainnya. Kamu bisa menyajikan menu ini sebagai open sandwich atau satu tangkup sandwich dengan meletakkan alpukat sebagai topping-nya ya.

Jika kamu menginginkan avocado toast memiliki sajian yang sedikit berbeda, telur ayam yang dibelah menjadi dua dan sudah direbus setengah matang merupakan pilihan yang oke juga untuk kamu coba di rumah.

<baca juga>
Oatmeal

Oatmeal
Image Source:https://www.instagram.com/jenniferbachdim/

Untuk jenis menu sarapan yang satu ini memang sangat terkenal, Ladies. Keputusan Jennifer Bachdim mengonsumsi oatmeal sebagai menu sarapan adalah pilihan yang tepat, karena oatmeal mengandung karbohidrat kompleks yang dapat menahan rasa lapar dan mencegah untuk mengemil.

Selain diseduh menggunakan susu, membuat oatmeal juga bisa kamu lakukan dengan menyeduh menggunakan air hangat. Agar rasanya lebih beragam, kamu bisa menambahkan buah-buahan segar sebagai topping-nya lho.

Chia Pudding

Chia Pudding

Ladies, menu sarapan yang satu ini mungkin tidak begitu familiar. Meskipun terdengar aneh, ternyata menu ini menjadi dessert favorit bagi sejumlah pegiat makanan organik lho. Sesuai dengan namanya, dessert ini menggunakan bahan dasar biji chia (chia sheeds) yang kini sudah bisa ditemukan di beberapa supermarket besar.

Untuk membuat dessert sehat yang satu ini, kamu cukup mencampurkan chia sheeds dengan susu cari. Setelah sudah diaduk dan tercampur, tuangkan pada drinking jar lalu masukkan ke dalam lemari es minimal 4 jam atau semalaman hingga tekstur menjadi kental dan chia sheeds-nya mengembang. Agar semakin menarik, kamu bisa menambahkan berbagai macam topping, seperti granola, stroberi, kiwi, atau buah segar lainnya.

Kalori yang terkandung dalam chia pudding ini sangat rendah dan memiliki nutrisi yang tinggi sehingga sangat cocok dijadikan sebagai menu sarapan atau menu diet lho, Ladies.

Tags:
    Komentar Artikel Ini
    {{comment_count||0}}
    Sort by{{sorted_by}}
    Like!
    Newest
    Reply
    • {{comment.nam}}
      {{ comment.nam }}
      {{ comment.commented_at }}
      Edit
      Delete
      Reply
      {{comment.gd}} Likes
      {{comment.bd}} Bads
      Delete
      This comment was deleted.
    more comments >>
    Loading...

    Related Articles
    3rd ANNIVERSARY
    Popular Forum
    Related Articles
    My Clips
    Recommended Articles
    Recommended Forum
    Popular Blog
    Popular Articles
    Category Articles