Share by :

Cuci Tangan Bikin Kulit Kering? Cobain 5 Rekomendasi Hand Cream yang Buat Tanganmu Tetap Lembut dan Lembap

Cuci Tangan Bikin Kulit Kering? Cobain 5 Rekomendasi Hand Cream yang Buat Tanganmu Tetap Lembut dan Lembap
Image Source:https://oss.beautynesia.id/photo/temporary/37454fba97d6b08745493ba40df2c5fd.jpeg

Dengan meluasnya virus corona yang sangat cepat, membuat banyak orang selalu mencuci tangan mereka agar terbebas dari kuman, bakteri dan virus. Tapi terlalu sering mencuci tangan juga dapat menyebabkan kulit kering.

beautynesia.id merupakan salah satu media kecantikan wanita terbesar di Indonesia. Ada 20-30 artikel baru setiap harinya yang membahas tentang Kecantikan, Fashion, Health, Food, dan Giveaway menarik. Yuk, cek selalu artikel populer beautynesia.id setiap harinya dengan bookmark, Facebook, LINE (@beautynesia), dan Beautynesia Apps!

Tapi untungnya ada berbagai macam produk krim tangan yang bisa digunakan untuk mengatasi kulit kering kamu agar tetap lembap, sehat dan menghidrasi. Kali ini Beautynesia mau merekomendasikan krim tangan untuk kamu nih ladies, inilah produk hand cream terbaik yang wajib kamu punya!
 


 

L'Occitane Shea Butter Hand Cream
L'Occitane Shea Butter Hand Cream

Bagi yang memiliki jenis kulit yang kering, kamu bisa menggunakan L'Occitane Shea Butter Hand Cream. Karena hand cream yang satu ini sangat melembapkan tetapi tidak lengket ataupun berminyak. Dengan kandungan shea butter organik 20%, madu, ekstrak almond dan minyak kelapa, membuat produk ini sangat efektif oleh siapapun yang memakainya.
 

<baca juga>
The Body Shop Almond Milk & Honey Calming & Protecting Hand Cream
The Body Shop Almond Milk & Honey Calming & Protecting Hand Cream

Kalau produk yang satu ini sangat cocok digunakan bagi yang memiliki jenis kulit sensitif, apalagi buat yang sering berpergian. Karena hand cream ini sangat melindungi dan menenangkan tangan si kulit sensitif. Diperkaya dengan Community Trade honey dan organic almond milk, formulasi ini khusus untuk kulit kering dan sensitif. Sehingga dapat membuat kulit tangan terasa lembut dan halus.
 

Jo Malone Geranium & Walnut Hand Cream
Jo Malone Geranium & Walnut Hand Cream

Jika kamu suka dengan krim tangan yang mewah, berarti kamu harus coba krim tangan dari Jo Malone, yaitu Geranium & Walnut Hand Cream. Krim tangan ini akan menenangkan dan melembutkan tangan kamu. Memiliki formula ringan dan aroma yang lembut dengan minyak apricot kernal yang dapat menyerap dengan cepat sehingga membuat tangan lembap. Dengan kenari yang menghangatkan serta geranium yang menyegarkan, tangan akan terasa terhidrasi lama setelah diaplikasikan.
 

<baca juga>
Kiehl's Ultimate Strength Hand Salve
Kiehl's Ultimate Strength Hand Salve

Selanjutnya ada produk krim tangan dari Kiehl’s, kandungan minyak alpukatnya bisa menenangkan dan membantu memperbaiki serta memulihkan kulit yang rusak. Selain minyak alpukat, produk ini juga diformulasikan dengan minyak kayu putih dan minyak biji wijen sehingga bisa membuat tangan terasa lembut, terkondisi dan terawat.
 

Philosophy Hands of Hope Hand and Cuticle Cream
Philosophy Hands of Hope Hand and Cuticle Cream

Krim tangan yang satu ini sangat ideal untuk jenis kulit yang paling sensitif dan kering, kandungan Philosophy Hands of Hope Hand and Cuticle Cream ini dapat menenangkan kulit tangan kamu. Produk ini memiliki kandungan campuran dari shea butter, minyak biji meadowfoam dan minyak dedak padi. Meskipun penyelamat untuk kulit sensitif dan kering, krim tangan ini dapat meresap dengan cepat tanpa merasa berminyak.
 


Related Articles
3rd ANNIVERSARY
Popular Forum
Related Articles
My Clips
Recommended Articles
Recommended Forum
Popular Blog
Popular Articles
Category Articles