Share by :

Jangan Salah, Makanan Ini dapat Menyebabkan Kulitmu Kusam!

Jangan Salah, Makanan Ini dapat Menyebabkan Kulitmu Kusam!
Image Source:https://images.pexels.com/photos/732143/pexels-photo-732143.jpeg?auto=compress&cs=tinysrgb&dpr=2&h=650&w=940

Untuk mendapatkan kulit yang bersih, apa yang biasa kamu lakukan? Apakah kamu sering pergi ke klinik kecantikan untuk perawatan? Lalu, apakah kamu juga sudah menjaga pola makan? Nah, untuk mendapat kulit yang cantik dan bersih, kamu juga harus memperhatikan makanan yang kamu makan lho! Berikut adalah deretan makanan yang dapat menyebabkan kulit kusam dan kering!

beautynesia.id merupakan salah satu media kecantikan wanita terbesar di Indonesia. Ada 20-30 artikel baru setiap harinya yang membahas tentang Kecantikan, Fashion, Health, Food, dan Giveaway menarik. Yuk, cek selalu artikel populer beautynesia.id setiap harinya dengan bookmark, Facebook, LINE (@beautynesia), dan Beautynesia Apps!

Bookmark
Makanan yang Pedas
Lidah orang Indonesia pasti memilih makanan dengan cita rasa yang pedas. Tentunya makanan yang pedas ini sangat nikmat bukan? Nah, apakah kamu juga salah satu pecinta makanan pedas? Eits, kamu harus berhati-hati lho! Makanan yang pedas ini ternyata salah satu makanan penyebab kulit kusam dan kering.

Apakah kamu pernah menyadarinya? Memang makanan pedas ini cukup baik untuk metabolisme tubuh. Namun, terlalu sering makan makanan yang pedas justru akan membuat kulitmu tak merata dan membuat pembuluh darah semakin melebar. Inilah yang menjadi penyebab kulit kusam dan kering.
Makanan yang Pedas


 

Makanan yang Asin
Makanan penyebab kulit kusam dan kering lainnya adalah makanan yang asin. Akan tetapi, kamu harus tahu dampak pada tubuh yang kamu dapatkan jika sering mengonsumsi makanan yang asin. Jika kamu sering makan makanan yang asin, maka dampak buruk yang akan kamu peroleh adalah kantung mata yang semakin melebar. Tentu hal ini akan menurunkan kualitas kulitmu bukan? Jadi, makanan yang asin adalah makanan penyebab kulit kusam dan kering.
Makanan yang Asin


 

<baca juga>
Makanan yang Berminyak
Lidah orang Indonesia tak akan luput dari makanan yang disebut dengan gorengan. Betul? Ya, berbagai jenis gorengan dengan ciri khasnya memang sangat nikmat sebagai cemilan saat berkumpul dengan teman atau keluarga.

Tapi, tahukah kamu bahwa gorengan biasanya mengandung minyak yang berlebih? Nah, makanan yang berminyak ini jelas tidak baik untuk tubuh dan kesehatanmu lho! Makanan yang mengandung banyak minyak ini dapat meningkatkan faktor peradangam dan radikal bebas. Hal ini dapat menyebabkan kulitmu cepat kusam dan kering. Maka tak heran jika makanan penyebab kulit kusam dan kering ada pada gorengan yang sering kita makan. 
Makanan yang Berminyak


 

Daging Merah
Daging merah juga merupakan makanan penyebab kulit kusam dan kering lho! Bagaimana tidak, daging merah ini mengandung radikal bebas yang dapat mengalahkan jumlah antioksidan dalam tubuh. Oleh karena itu, dapat memicu peradangan pada tubuh. 
Daging Merah


 

<baca juga>
Makanan yang Manis
Selain makanan pedas dan asin, makanan penyebab kulit kusam dan kering lainnya adalah makanan manis. Makanan manis ini biasanya juga digemari banyak orang. Namun, jika kamu terlalu banyak makan makanan yang manis, justru sangat merugikan buat kamu lho! Makanan yang sangat manis dapat merusak jaringan kolagen dapam tubuh. Oleh karena itu, makanan peenyebab kulit kusam dan kering ada pada makanan manis ini. 
Makanan yang Manis



Ladies, kamu mau nonton Oscars 2020? Yuk tonton live streaming Oscars 2020 di sini!


Related Articles
3rd ANNIVERSARY
Popular Forum
Related Articles
My Clips
Recommended Articles
Recommended Forum
Popular Blog
Popular Articles
Category Articles