Share by :

Review Rangkaian Body Care 'Love, Beauty and Planet'

Review Rangkaian Body Care 'Love, Beauty and Planet'
Image Source:https://oss.beautynesia.id/photo/temporary/38958fb92ae80c87285a95f1ecf5389b.jpeg

Serangkaian produk perawatan tubuh mulai dari rambut hingga badan ini menarik perhatian banget. Tak hanya wangi-wanginya saja yang enak, tetapi manfaat serta konsepnya yang sangat memperhatikan kondisi bumi ini benar-benar membuat Love, Beauty and Planet menjadi kesukaan banyak orang, nih.

beautynesia.id merupakan salah satu media kecantikan wanita terbesar di Indonesia. Ada 20-30 artikel baru setiap harinya yang membahas tentang Kecantikan, Fashion, Health, Food, dan Giveaway menarik. Yuk, cek selalu artikel populer beautynesia.id setiap harinya dengan bookmark, Facebook, LINE (@beautynesia), dan Beautynesia Apps!

Bookmark

Love Beauty and Planet adalah salah satu brand perawatan tubuh dari Unilever yang mempunyai banyak varian dan manfaat yang berbeda pada tiap variannya. Brand ini pertama kali hadir di Amerika pada 2018 lalu dan masuk ke Indonesia pada 2019 lalu.

Varian dari brand Love Beauty and Planet ini ada banyak banget. Tetapi yang hadir di Indonesia hanya Argan Oil & Lavender, Murumuru Butter & Rose, Coconut Water & Mimosa Flower, Tea Tree Oil & Vetiver, dan Coconut Oil & Ylang Ylang. Itu pun tidak semua produk lengkap ada pada masing-masing varian.

Review Rangkaian Body Care 'Love, Beauty and Planet'

Di luar sana sendiri ada varian lain seperti Turmeric & Tonka Essence, Shea Butter & Sandalwood, Rosehip & Patchouli, Indian Lilac & Clove Leaf, Coconut Milk & White Jasmine, Sea Salt & Bergamot, Blue Green Algae & Eucalyptus, Hemp Seed Oil & Nana Leaf, Yuzu & Vanilla Liquid, dan Charcoal & Bergamot.

Banyak banget, kan? Tak hanya itu saja. Yang masuk di Indonesia baru shampoo, conditioner, body wash, dan body lotion saja. Sedangkan di luar sana ada banyak pilihan produk. Seperti deodorant, hand cream, face mist, hand wash, hair mist, hair oil, hair spray, bar soap, cleansing mist, body dry oil, bath bomb, shampoo bar, gummy vitamin, shower oil, dr shampoo, hair milk, hand lotion, body butter, body hydro gel, face mask, body scrub, detergent, softener, dan masih banyak lagi lainnya. Pasti pingin borong, deh!

<baca juga>

Tetapi yang akan kita review kali ini hanya yang sudah ada di Indonesia saja, ya. Yuk, bahas satu per satu dari kelima varian berikut.

 1. Murumuru Butter & Rose 

Review Rangkaian Body Care 'Love, Beauty and Planet'

Body Wash:

Dengan aroma mawar yang segar, sabun mandi cair ini akan membuatmu semangat setiap setelah mandi. Klaim dari Love Beauty and Planet pada koleksi Murumuru Butter & Rose untuk body wash ini memberikan sentuhan lembut pada kulitmu sepanjang hari.

Body Lotion:

Setelah mandi menggunakan body wash, kamu harus menggunakan body lotion ini. Karena akan membuat wanginya lebih awet dan juga kulitmu akan lembut dan glowing sepanjang hari. Aromanya pun sedikit hangat tetapi segar.
 

Review Rangkaian Body Care 'Love, Beauty and Planet'

Shampoo:

Untuk rambut diwarnai, kamu bakalan cocok pakai shampoo varian ini. Warna pewarna rambut lebih tahan lama dan akan membuat rambutmu terlihat berkilau dan wangi seharian.

Conditioner:

Lengkapi perawatan rambutmu dengan conditioner dari varian ini. Kandungan Amazonian murumuru butter pada conditioner ini memberikan sentuhan kelembutan pada rambutmu dan akan terlihat sangat berkilau. Wanginya pun tahan lama.

<baca juga>


 2. Coconut Water & Mimosa Flower 

Review Rangkaian Body Care 'Love, Beauty and Planet'

Body Wash:

Kulitmu kering? Varian Coconut Water & Mimosa Flower sangat tepat buat kamu. Karena setelah menggunakan body wash varian ini, kulitmu akan menjadi lembap dan lembut seketika. Aromanya juga segar banget dan sedikit lebih mirip wewangian bayi.

Body Lotion:

Tepat setelah mandi dan mengenakan body lotion Love Beauty and Planet varian warna biru ini, kulitmu akan menjadi lembut, lembap, dan halus selama 24 jam! Untuk kulit berminyak mungkin sedikit kurang suka dengan hasil akhirnya, tetapi untuk pemilik kulit kering ini akan menjadi holy grail kamu, deh.

Shampoo:

Tak perlu kuatir akan rambut lepek lagi. Dengan memakai shampoo varian Coconut Water & Mimosa Flower ini selain menghaluskan rambutmu juga akan memberi volume pada rambut. Rambut pun akan lebih mengembang cantik.

Conditioner:

Dengan kandungan organic coconut water, conditioner ini akan membuat rambut ber-volume mu sempurna. Tak ada lagi rambut lepek meski mengenakan pelembap rambut berbilas ini.


 3. Argan Oil & Lavender 

Review Rangkaian Body Care 'Love, Beauty and Planet'

Body Lotion:

Cocok untuk dipakai pada malam hari sebelum tidur. Kamu yang cukup sulit untuk tertidur pasti akan membutuhkan body lotion varian ini, deh. Aroma lavender pada produk ini begitu lembut dan tahan lama seharian. Kelembapannya juga bertahan cukup lama, lho.
 

Review Rangkaian Body Care 'Love, Beauty and Planet'

Shampoo:

Rambut keringmu yang sulit diatur akan menjadi rapi dan lembut dengan ini. Kandungan golden argan oil pada shampoo ini cocok banget untuk pemilik rambut kering dan kusam.

Conditioner:

Untuk hasil yang lebih maksimal, kamu butuh conditioner ini, nih. Manfaat pada conditioner ini lebih ekstra dibanding dengan shampoonya, lho. Jadi rambutmu akan super lembut dan lembap serta wangi seharian.


 4. Tea Tree Oil & Vetiver 

Review Rangkaian Body Care 'Love, Beauty and Planet'

Body Wash:

Kandungan Australian tea tree oil dan earthy Haitian vetiver dapat membantu proses detoksifikasi kulit pada semua jenis kulit. Kulitmu akan terasa lebih bersih dan segar.

Shampoo:

Shampoo Love Beauty and Planet varian warna hijau ini akan membuat rambutmu bersih, bebas minyak dan membuat rambutmu lebih mengembang serta tidak lepek. Aroma tea tree oil dan vetiver yang segar akan menetap pada rambutmu seharian.

Conditioner:

Dipercaya untuk mendetoks serta membuat segar, tea tree oil serta vetiver pada conditioner ini juga akan membuat rambutmu lembut serta lembap meskipun ber-volume.


 5. Coconut Oil & Ylang Ylang 

Review Rangkaian Body Care 'Love, Beauty and Planet'

Body Wash:

Pemilik kulit kering pasti akan girang banget, nih. Body wash Love Beauty and Planet varian Coconut Oil & Ylang Ylang ini melembapkan kulit banget. Bahkan wanginya seperti vanilla. Segar dan manis! Setelah memakai body wash ini kulit akan menjadi lebih lembut dan kenyal.

Shampoo:

Varian ini tepat banget untuk kamu yang rambutnya rusak. Coconut oil pada shampoo ini akan membantu mengembalikan kerusakan rambutmu menjadi lebih sehat. Serta Ylang Ylang flower oilnya memberikan kesegaran sepanjang hari.

Conditioner:

Tak lengkap bila tak memakai conditioner, karena pada varian ini conditionernya sangat lembap setelah dipakai pada rambut. Ketahanan kelembapannya mampu bertahan sampai 2 hari, lho!


Related Articles
3rd ANNIVERSARY
Popular Forum
Related Articles
My Clips
Recommended Articles
Recommended Forum
Popular Blog
Popular Articles
Category Articles