Share by :

Digelar secara Sederhana, Intip Momen Manis Pernikahan Marcell Darwin dan Nabila Faisal

Digelar secara Sederhana, Intip Momen Manis Pernikahan Marcell Darwin dan Nabila Faisal
Image Source:https://oss.beautynesia.id/photo/temporary/371ab456cfb231ce12522a055be5a391.jpeg

Tahun baru dengan momen baru yang indah juga, itulah yang tengah dirasakan oleh aktor kenamaan Indonesia Marcell Darwin. Mengawali tahun 2020 ini, Marcell Darwin resmi mempersunting kekasihnya pada Minggu (12/01) kemarin.

beautynesia.id merupakan salah satu media kecantikan wanita terbesar di Indonesia. Ada 20-30 artikel baru setiap harinya yang membahas tentang Kecantikan, Fashion, Health, Food, dan Giveaway menarik. Yuk, cek selalu artikel populer beautynesia.id setiap harinya dengan bookmark, Facebook, LINE (@beautynesia), dan Beautynesia Apps!

Rasa bahagia kini tengah meliputi aktor berdarah Makassar-Jerman ini. pasalnya, Marcell kini telah melepas masa lajangnya dan kini resmi berstatus suami dari Nabila Faisal. Pasangan ini mengadakan acara pernikahannya secara intim dan sederhana yang hanya dihadiri oleh keluarga dan teman-teman terdekat. Dengan konsep pernikahan yang sederhana, Marcel dan Nabila memilih Patio Venue and Dining, Jakarta Selatan, sebagai tempat keduanya menikah. Berikut ini momen manis pernikahan Marcell dan Nabila, yuk simak!
 

Baru Dipacari 6 Bulan
Baru Dipacari 6 Bulan

Sebelum memutuskan untuk mempersunting sang kekasih, rupanya Marcell baru memacari Nabila dalam waktu yang singkat yaitu enam bulan. Marcell juga mengungkapkan, meski hanya pacaran setengah tahun dirinya sudah mantap untuk menikahi sang kekasih.
 

<baca juga>
Memutuskan Mualaf
Memutuskan Mualaf

Dikarenakan dirinya sudah mantap untuk menikahi Nabila, menjelang pernikahannya Marcell terlebih dahulu menjadi mualaf. Menurut seorang kerabat, aktor tampan ini menjadi mualaf sejak tiga bulan yang lalu. Keputusan yang diambil Marcell ini pun juga sudah mendapatkan restu dari sang ibunda. Saat membacakan dua kalimat syahadat, Nabila sang kekasih yang kini dipersuntingnya pun setia menemani Marcell.
 

Digelar Tertutup
Digelar Tertutup

Pesta pernikahan keduanya pun digelar secara tertutup dan sederhana yang dihadiri keluarga dan sahabat terdekat, terlihat Adipati Dolken hingga Della Dartyan datang ke acara pernikahan Marcell dan Nabila. Acara ini juga digelar secara sederhana dengan konsep yang modern dengan perpaduan nuansa cokelat dan putih. Pernikahan keduanya digelar pada pukul 15.00 WIB.
 

<baca juga>
Terlihat Tegang
Terlihat Tegang

Sebelum menjalani prosesi ijab kabul, Marcell yang didampingi oleh sang ibu tampak raut wajah yang tegang.
 

Pengucapan Ijab Kabul
Pengucapan Ijab Kabul

Aktor tampan blasteran ini pun berhasil mengucapkan ijab kabul dalam satu tarikan napas dengan tegas dan lantang.
 

Resmi Menikah
Resmi Menikah

Sudah resmi menikah, Marcell dan Nabila pun memamerkan foto pertama kali mereka dengan buku nikah.
 

Seserahan dan Mahar Pernikahan
Seserahan dan Mahar Pernikahan

Marcell memberikan seserahan dan mahar untuk menikahi Nabila dengan mas kawin seperangkat alah sholat, emas seberat 10 gram dan uang tunai 2 juta.
 

Pamerkan Keromantisan
Pamerkan Keromantisan

Keduanya juga tidak mau ketinggalan untuk memamerkan momen romantis di depan tamu undangan.
 

Disaksikan oleh Para Sahabat
Disaksikan oleh Para Sahabat

Sahabat-sahabat dari Marcell dan Nabila pun rupanya juga tak mau ketinggalan di hari bahagia kedua pasangan ini. Terlihat para sahabat hadir untuk mendampingi Marcell dan Nabila dan menjadi saksi cinta dari pasangan ini. Terlihat jelas dari raut wajah sahabat-sahabatnya, tampak senyum lega melihat Marcell sudah resmi menikahi Nabila.
 

Busana Pernikahan
Busana Pernikahan

Dengan nuansa cokelat dan putih, tampak Marcell mengenakan setelan jas yang berwarna cokelat tua. Sedangkan, Nabila mengenakan gaun pernikahan dengan nuansa putih yang berkilau membuat Nabila seperti seorang putri.
 

Mencium Tangan Suami
Mencium Tangan Suami

Usai sah menjadi suami-istri, Nabila Faisal pun tak lupa untuk mencium tangan Marcell Darwin yang saat ini sudah berstatus menjadi suaminya.
 

Komentar Artikel Ini
{{comment_count||0}}
Sort by{{sorted_by}}
Like!
Newest
Reply
  • {{comment.nam}}
    {{ comment.nam }}
    {{ comment.commented_at }}
    Edit
    Delete
    Reply
    {{comment.gd}} Likes
    {{comment.bd}} Bads
    Delete
    This comment was deleted.
more comments >>
Loading...

Related Articles
3rd ANNIVERSARY
Popular Forum
Related Articles
My Clips
Recommended Articles
Recommended Forum
Popular Blog
Popular Articles
Category Articles