Share by :

Deretan KDrama yang Paling Dinanti Tayang Tahun 2020

Deretan KDrama yang Paling Dinanti Tayang Tahun 2020
Image Source:http://blog.asianwiki.com/wp-content/uploads/2019/12/Youth_Record-SMTP1.jpg

Sementara "Romantic Doctor Kim 2" sudah tayang awal Januari 2020, debut serial KDrama yang lain juga tak kalah menjanjikan. Banyak bintang top comeback, cerita adaptasi webtoon, hingga drama sekuel yang telah ditunggu-tunggu sejak lama. Yuk, cek di sini judul-judulnya!

beautynesia.id merupakan salah satu media kecantikan wanita terbesar di Indonesia. Ada 20-30 artikel baru setiap harinya yang membahas tentang Kecantikan, Fashion, Health, Food, dan Giveaway menarik. Yuk, cek selalu artikel populer beautynesia.id setiap harinya dengan bookmark, Facebook, LINE (@beautynesia), dan Beautynesia Apps!

Bookmark
1. Kingdom Season 2 (Netflix) - Maret 2020
image source: blog.asianwiki.com

Melanjutkan season pertamanya, season kedua KDrama sageuk fantasi yang dibintangi Ju Ji Hoon, Bae Doona, dan Ryu Seung Ryong, ini menceritakan kerajaan era Joseon dalam menghadapi bahaya dari gerombolan zombie dan perselisihan politik internal.
 

2. The King: The Eternal Monarch (SBS)
image source: soompi.com

Kabar bahagia buat penggemar Lee Min Ho, aktor yang baru saja menyelesaikan wajib militer ini akhirnya akan kembali bermain drama. Makin bikin penasaran, di KDrama "The King: The Eternal Monarch" ini ia akan beradu peran dengan aktris muda berbakat, Kim Go Eun.
 

<baca juga>
3. Itaewon Class (JTBC) - Januari 2020
image source: blog.asianwiki.com

Diadaptasi dari webtoon dengan judul sama, KDrama 2020 yang ini dibintangi oleh bintang populer Park Seo Joon. Selain itu, "Itaewon Class" akan jadi drama pertama yang dibintangi oleh Kim Da Mi, aktris berbakat yang memenangkan penghargaan film berkat perannya di "The Witch: Part 1. The Subversion".

Adapun kisahnya, yaitu tentang sekelompok kaum muda rebel yang melakukan perlawanan di jalan-jalan sempit Itaewon, dan mereka juga mengejar impian serta memperjuangkan kebebasan untuk hidup sesuai dengan perspektif unik mereka.

4. The Game: Towards Zero (MBC) - Januari 2020
image source: Twitter/AsianWiki

Bercerita tentang Tae-pyeong, pria yang dapat melihat momen kematian seseorang dan itu memberikan keuntungan dalam menyelesaikan kasus pembunuhan. Tae-pyeong diperankan oleh Taecyeon 2PM, yang mana menandai kembalinya ke dunia entertainment setelah vakum karena wajib militer. Ia akan beradu peran dengan Lee Yeon-hee yang berperan sebagai detektif partner-nya.
 

<baca juga>
5. Youth Record (tvN) - Mei 2020
image source: soompi.com

Lama tak bermain drama, Park Bo Gum dan Park So Dam dikabarkan akan kembali dengan KDrama "Youth Report". Banyak yang penasaran dengan chemistry dua selebriti yang sama-sama jago akting ini.

Apalagi drama ini akan digarap oleh sutradara Anh Gil Ho yang pernah pernah menggarap drama populer "Stranger" dan "Memories of the Alhambra". Sementara kisahnya, bercerita tentang pemuda dan tantangan yang harus dihadapi oleh mereka yang ada di dunia modelling.

6. Here (TBA)
image source: asianwiki.com

Bertabur bintang senior yang tak perlu diragukan lagi kemampuan aktingnya, siapa yang tidak menantikan KDrama ini? Dibintangi oleh Lee Byung-Hun, Han Ji-Min, Shin Min-A, Bae Sung-Woo, dan Nam Joo-Hyuk, KDrama 2020 ini bercerita tentang orang-orang yang bekerja di LSM internasional. Bikin enggak sabar!
 

7. Tell Me What You Saw (OCN) - Februari 2020
image source: cc.tvbs.com.tw

Buat yang suka genre thriller, KDrama ini jangan sampai lewat. Dibintangi oleh Jang Hyuk, Sooyoung, dan Jin Seo-Yeon. drama ini menceritakan tentang seorang profiler jenius yang eksentrik, seorang detektif dengan kemampuan mengingat apapun yang pernah mereka lihat meski hanya sekali, dan seorang pembunuh berantai yang mengira mereka sudah mati.
 

8. Stranger (tvN)
image source: asianwiki.com

Ada cukup banyak drama sekuel yang tayang tahun ini, "Stranger" salah satunya. Jaksa Hwang Shi Mook dan polisi Han Yeo Jin yang diperankan oleh Cho Seung-Wo dan Bae Doo-Na akan kembali berkolaborasi dalam mengungkap kebenaran dalam kasus-kasus yang lebih menantang tentunya.
 

9. Half of a Half (tvN)
image source: blog.asianwiki.com

Bergenre komedi-romantis. KDrama ini dibintangi oleh Jung Hae In dan Chae Soo Bin. "Half of a Half" merupakan kisah cinta antara progammer intelijen dan audio engineer. Penasaran dengan chemistry mereka, kan?
 

10. Sandbox (tvN)
image source: blog.asianwiki.com

"Sandbox" paling dinanti karena akan dimainkan oleh Suzy dan Nam Joo Hyuk. Selain itu, drama ini ditulis oleh Park Hye Ryun yang juga penulis drama-drama populer seperti "Dream High", "I Can Hear You Voice", "Pinocchio", dan "While You Were Sleeping". Ceritanya sendiri tentang seorang wanita bernama Seol Dal Mi yang memulai bisnis di bidang start-up. Dia sangat mengidolakan Steve Jobs dan bermimpi untuk bisa menjadi the next Steve Jobs.
 

11. Psycho But It's Okay (tvN)
image source: soompi.com

Lagi, aktor yang baru saja menyelesaikan masa wajib militer akan kembali ke layar lebar. Dialah Kim Soo Hyun yang nantinya akan beradu akting dengan Seo Ye Ji. KDrama ini mengisahkan tentang seorang pengasuh bangsal psikiatris yang hidup dengan 1,8 juta won sebulan dan seorang penulis dongeng dengan gangguan kepribadian antisosial yang memiliki kehidupan yang implusif.
 

12. If the Weather Is Good, I’ll Find You (JTBC) - Februari 2020
image source: hancinema.net

Digelari sebagai ratunya drama komedi-romantis, tak heran jika Park Min Young selalu dinantikan proyek-proyek drama terbarunya. Kali ini ia akan kembali dengan drama "If The Weather Is Nice, I Will Come Find You". Rekannya di drama ini adalah Seo Kang Joon.

Tak hanya itu, KDrama ini kabarnya juga dibintangi oleh aktor pendatang baru yang belakangan mencuri perhatian, yaitu Lee Jae Wook dan Kim Young Dae. Adapun kisahnya tentang romansa hangat antara pengajar lukis dan pengelola toko buku kecil di sebuah desa.

13. Welcome (KBS2) - Maret 2020
image source: blog.asianwiki.com

Buat penggemar KPop, khususnya Infinite, KDrama ini dinantikan karena akan dibintangi oleh Kim Myung Soo atau yang biasa disapa L dan aktris cantik Shin Ye Eun. Bergenre fantasi, romantis, komedi, KDrama ini bercerita tentang kisah cinta seekor kucing bernama Hong Jo yang berubah menjadi seorang lelaki dan Sol Ah seorang perempuan yang sangat menyukai anak anjing.
 

14. Hi Bye Mama (tvN) - Februari 2020
image source: hancinema.net

Adakah di sini yang kangen dengan Kim Tae Hee? Yup, lama vakum, aktris cantik yang digelari Nation’s Um Chin Ddal alias "anak teman mama yang suka dibanding-bandingkan dengan kita” ini akan kembali dengan drama baru! Secara garis besar, bisa dibilang KDrama ini adalah "Carita de Angel"-nya Korea.
 

15. Love Alarm Season 2 (Netflix)
image source: soompi.com

Menyisakan banyak tanda tanya di episode terakhirnya, "Love Alarm" akhirnya akan menjawab rasa penasaran penonton dengan lanjut ke season dua. Bercerita tentang aplikasi yang dapat mendeteksi perasaan cinta seseorang, KDrama ini juga dinantikan karena visual pemerannya yang tak main-main. Apalagi, Kim So-Hyun, Jung Ga-Ram, dan Song Kang benar-benar dapat merealisasikan sosok di webtoon jadi nyata.

Nah, dari kelimabelas KDrama 2020 ini, mana yang paling kamu nanti?
 


Related Articles
3rd ANNIVERSARY
Popular Forum
Related Articles
My Clips
Recommended Articles
Recommended Forum
Popular Blog
Popular Articles
Category Articles