Share by :

Jodoh Paling Ideal Sesuai Golongan Darah, yuk Cari Tahu Milikmu!

Jodoh Paling Ideal Sesuai Golongan Darah, yuk Cari Tahu Milikmu!
Image Source:https://images.unsplash.com/photo-1501631259223-89d4e246ed23?ixlib=rb-1.2.1&ixid=eyJhcHBfaWQiOjEyMDd9&auto=format&fit=crop&w=760&q=80

Memiliki pasangan yang ideal sepertinya memang menjadi dambaan setiap orang ya. Namun, tentu tak semua orang bisa menjadi pasangan yang ideal untukmu, pasti ada sifat-sifat yang setidaknya harus ada dalam diri orang tersebut. Nah, kali ini Beautynesia akan membahas jodoh paling ideal yang ditentukan dari golongan darah. Cari tahu milikmu di bawah ini!

beautynesia.id merupakan salah satu media kecantikan wanita terbesar di Indonesia. Ada 20-30 artikel baru setiap harinya yang membahas tentang Kecantikan, Fashion, Health, Food, dan Giveaway menarik. Yuk, cek selalu artikel populer beautynesia.id setiap harinya dengan bookmark, Facebook, LINE (@beautynesia), dan Beautynesia Apps!

Bookmark
Golongan Darah A

Kepribadian golongan darah A umumnya sangat perhatian, tenang, jujur, kreatif dan agak berhati-hati. Orang yang terlahir dengan golongan darah ini pada dasarnya adalah pribadi yang perfeksionis dan biasanya patuh pada ketertiban melalui peraturan dan ketentuan. Karena sifat mereka yang mengikuti aturan ini biasanya membuat orang bergolongan darah A sering tidak terlalu spontan ketika menjalin hubungan.

 

Golongan Darah A
Image Source:https://unsplash.com
  • Pasangan terbaik: Golongan darah O, karena orang-orang dengan golongan ini akan menawarkan rasa aman bagi orang-orang golongan darah A. Tipe O sangat dapat diandalkan dan ini memberikan stabilitas untuk si perfeksionis seperti golongan darah A.
  • Pasangan terburuk: Golongan darah B, terutama wanita golongan darah A dan pria bergolongan darah B. Wanita dengan golongan darah A perlu mengendalikan agar memiliki rasa stabilitas. Hal ini akan membuat ketegangan antara A yang kurang spontan dengan sifat sosial golongan darah B yang bersemangat.

 
Golongan Darah B

Orang dengan golongan darah B memiliki kepribadian yang hampir kebalikan dari orang bergolongan darah A. Tidak seperti tipe A, tipe B merupakan pribadi yang sangat sosial, bersemangat, dan ceria.

Orang bergolongan darah B pasti akan merasa benci apabila dibatasi dan dituntut untuk mengikuti aturan sosial. Walaupun memiliki sifat yang ceria, golongan darah B juga dapat menjadi tidak bertanggung jawab, egois dan sedikit drama. Dalam hubungan, Tipe B sering lebih mementingkan diri sendiri, tetapi mereka suka bertualang dan membuat hal-hal menarik bagi pasangan mereka. .

Golongan Darah B
Image Source:https://unsplash.com
  • Pasangan terbaik: Golongan darah O atau AB. Orang bergolongan darah O juga sangat cocok untuk golongan darah B, karena sangat mudah bergaul dan sangat fleksibel. Sifat ramah dan menyenangkan O bekerja secara harmonis dengan kepribadian sosial B. Tipe AB juga cocok untuk Tipe B karena rasionalitasnya merupakan penyeimbang yang baik untuk B yang lebih berjiwa bebas. 
  • Pasangan terburuk: Golongan darah A. Seperti yang disebutkan di atas, kedua tipe darah ini adalah pasangan yang buruk karena golongan darah A tidak dapat mengatasi dan menyeimbangkan gaya hidup B yang tidak terduga dan bebas.
<baca juga>
Golongan darah AB

Orang dengan golongan darah AB biasanya adalah tipe pribadi yang rasional, dapat beradaptasi namun juga bimbang dan tidak pasti. Orang-orang AB adalah yang paling tidak serakah dalam masalah keuangan atau cinta. Sifat inilah yang membuat mereka tidak mementingkan diri sendiri saat menjalin hubungan. Namun, sikap rasional mereka dapat membuat mereka melihat sesuatu dengan sangat kritis.

Dalam hal berkencan, AB sangat mudah beradaptasi dengan pasangan mereka, sangat sensitif juga penuh dengan kasih sayang. Sayangnya, sifat bimbang dan tidak pasti mereka terkadang membuat AB sangat sulit untuk berkomitmen dalam suatu hubungan.

Golongan darah AB
Image Source:https://pexels.com
  • Pasangan terbaik: Golongan darah AB. Sesama tipe AB akan menciptakan hubungan sangat fleksibel dan santai. Sikap mereka yang tenang dan kesadaran moral yang kuat memungkinkan mereka untuk berada di pemahaman yang sama. Hal ini bisa membuat hubungan mereka menjadi lebih kompak.
  • Pasangan terburuk: Golongan darah O. Dua golongan darah ini memang bisa menjalin pertemanan yang luar biasa, namun tidak sebagai kekasih. Keduanya akan sering mengalami perselisihan yang serius jika nilai tipe O enggak selaras dengan AB. Namun, jika mereka bisa melewati itu, mungkin mereka bisa menjalin hubungan yang baik. Enggak hanya sekedar teman.
Golongan darah O

Golongan darah O adalah orang-orang dengan kepribadian yang menyenangkan sangat ramah. Tidak hanya ramah, tetapi mereka juga sangat ambisius dan murah hati. Namun, O bisa menjadi ceroboh ketika sangat optimis. 

Kecerobohan inilah yang kadang-kadang membuat mereka tampak tidak peduli terhadap orang-orang penting di sekitar mereka, meskipun hal itu terjadi secara tidak sengaja. Dalam hubungan orang bergolongan darah O sangat mengekspresikan perasaan mereka dan tidak akan malu menunjukkan kasih sayang kepada pasangan.

Golongan darah O
Image Source:https://pexels.com
  • Pasangan terbaik: Golongan darah A. Tipe O sepertinya memang cocok dengan semua golongan darah. Namun, golongan darah O paling cocok dengan A. Ini karena A juga memiliki etos kerja yang tinggi dan A akan menghargai ketika tipe O bersedia untuk melangkah untuk memimpin dalam suatu hubungan. 
  • Pasangan terburuk: Tidak ada! Wow, sifat O yang sangat fleksibel dan mudah bergaul lah yang membuatnya dapat bergaul dengan baik dengan setiap golongan darah.

Related Articles
3rd ANNIVERSARY
Popular Forum
Related Articles
My Clips
Recommended Articles
Recommended Forum
Popular Blog
Popular Articles
Category Articles