Share by :

Aktif & Percaya Diri Bebas Anyang-anyangan bersama Uri-cran, Simak Keseruannya Yuk!

Aktif & Percaya Diri Bebas Anyang-anyangan bersama Uri-cran, Simak Keseruannya Yuk!
Image Source:https://oss.beautynesia.id/photo/temporary/9d7ba508133b965edf9124ff5a2e6159.jpeg

Menjaga kesehatan adalah hal mutlak yang harus dilakukan oleh semua orang. Dalam menjaga kesehatan juga harus menyeluruh, hingga ke organ vital seperti saluran kemih yang rentan terkena infeksi. Infeksi Saluran Kemih (ISK) mengancam siapa saja baik pria, wanita, tidak terkecuali anak-anak. Infeksi Saluran Kemih sendiri merupakan salah satu infeksi yang banyak ditemukan di Indonesia, tercatat penderita ISK mencapai angka rata-rata 2 juta per tahun.

beautynesia.id merupakan salah satu media kecantikan wanita terbesar di Indonesia. Ada 20-30 artikel baru setiap harinya yang membahas tentang Kecantikan, Fashion, Health, Food, dan Giveaway menarik. Yuk, cek selalu artikel populer beautynesia.id setiap harinya dengan bookmark, Facebook, LINE (@beautynesia), dan Beautynesia Apps!

Aktif & Percaya Diri Bebas Anyang-anyangan bersama Uri-cran, Simak Keseruannya Yuk!

“Penyebab seseorang bisa terkena Infeksi Saluran Kemih adalah karena adanya beberapa faktor seperti menahan buang air kecil, menggunakan toilet dengan air yang kotor, aktif secara seksual, cara membasuh yang salah setelah buang air besar/kecil. Dan gejala awal Infeksi Saluran Kemih yang paling mudah bisa dideteksi adalah adanya anyang-anyangan.” Jelas dr. Carlinda Nekawaty, mewakili Combiphar, yang ditemui di kawasan Senopati, Jakarta Selatan.
 

Aktif & Percaya Diri Bebas Anyang-anyangan bersama Uri-cran, Simak Keseruannya Yuk!

Untuk membangun kesadaran masyarakat akan pentingnya menjaga kesehatan agar terhindar dari Infeksi Saluran Kemih, terutama wanita, Combiphar menghadirkan Prive Uri-cran, sebuah solusi yang tepat dengan manfaat buah Cranberry. Ada 2 pilihan Prive Uri-cran yang bisa dikonsumsi, Prive Uri-cran Plus dan Prive Uri-cran Capsule. Keduanya merupakan ekstrak Cranberry yang dapat mencegah anyang-anyangan dan Infeksi Saluran Kemih, serta ISK berulang.

Buah Cranberry merupakan buah yang sulit ditemukan di Indonesia. Namun, buah satu ini sudah lama diteliti oleh dunia. Cranberry efektif mencegah infeksi saluran kemih karena kaya akan Proantocyanidin (PAC), yang dapat mencegah bakteri E-Coli menempel pada dinding saluran kemih.
 

<baca juga>
Awarding Event Prive Uri-cran Blog Competition
Awarding Event Prive Uri-cran Blog Competition

Tidak hanya itu, Prive Uri-cran berkolaborasi dengan Beautynesia mengadakan kompetisi blog yang bertujuan untuk meningkatkan edukasi mengenai anyang-anyangan dan manfaat buah Cranberry. AKTIF DAN PERCAYA DIRI BEBAS ANYANG-ANYANGAN KOMPETISI BLOG dimulai dengan pembukaan pendaftaran, yang telah berlangsung pada 28 Agustus 2019. Dari total peserta yang mendaftar, dipilih 100 orang blogger dan berkesempatan mencoba produk Prive Uri-cran. Mereka yang terpilih, dapat menulis artikel blog mengenai pengalaman masalah anyang-anyangan dan product experience Prive Uri-cran.

Seluruh peserta menulis artikel blog dalam rentang waktu 12 hari, mulai tanggal 2 October 2019 sampai 13 October 2019. Dan dari 100 orang peserta blog yang terpilih, disaring menjadi 20 peserta dengan blog terbaik untuk menghadiri Awarding Event Beautynesia X Prive Uri-cran Blog Competition.

Berlokasi di Nara, Senopati, Jakarta Selatan, Awarding Event Beautynesia X Prive Uri-cran Blog Competition yang berdurasi selama 1,5 jam ini, turut dihadiri oleh Ni Ketut Sukartiwi - General Manager Marketing Consumer Healthcare & Wellness, Michaela Talitha - Senior Brand Executive, dan Dr Carlinda Nekawaty.
 

Awarding Event Prive Uri-cran Blog Competition

Dari 20 peserta blogger yang hadir,  terpilih 3 pemenang yang berhasil memenangkan sejumlah hadiah. Posisi juara pertama diraih oleh Dewi Yang dan berhasil membawa pulang 1 unit Laptop HP Pavilion X360 14”.
 

<baca juga>
Awarding Event Prive Uri-cran Blog Competition

Posisi kedua diraih oleh Rizka Nidy, yang berhasil memenangkan 1 unit Kamera Mirrorless Panasonic Lumix.
 

Awarding Event Prive Uri-cran Blog Competition

Dan pada posisi ketiga, berhasil diraih oleh Rizka Prima Dewi, yang membawa pulang 1 unit Kamera Instax Square. Wah, selamat ya!

Tidak hanya mengumumkan para pemenang kompetisi blog, seluruh blogger dan tamu yang hadir berkesempatan untuk tanya jawab dan sharing terkait anyang-anyangan yang merupakan salah satu gejala dari Infeksi Saluran Kemih.

“Produk eksklusif Prive Uri-cran ini bisa ditemukan di apotik terdekat, Watsons, Guardian, Century, atau e-commerce Lazada.” tutup Ni Ketut Sukartiwi, General Manager Marketing Consumer Healthcare & Wellness.
 

Komentar Artikel Ini
{{comment_count||0}}
Sort by{{sorted_by}}
Like!
Newest
Reply
  • {{comment.nam}}
    {{ comment.nam }}
    {{ comment.commented_at }}
    Edit
    Delete
    Reply
    {{comment.gd}} Likes
    {{comment.bd}} Bads
    Delete
    This comment was deleted.
more comments >>
Loading...

Related Articles
3rd ANNIVERSARY
Popular Forum
Related Articles
My Clips
Recommended Articles
Recommended Forum
Popular Blog
Popular Articles
Category Articles