Share by :

Punya Berat Badan Ratusan Kilo, 5 Wanita Ini Sukses Turunkan Berat Badannya!

Punya Berat Badan Ratusan Kilo, 5 Wanita Ini Sukses Turunkan Berat Badannya!
Image Source:https://oss.beautynesia.id/photo/temporary/091012864620af70116b2c1825772363.jpeg

Setiap wanita pasti menginginkan bentuk tubuh yang indah dan ideal. Namun, pada kenyataannya tidak semuanya seperti yang diharapkan. Bahkan ada beberapa wanita yang mengalami obesitas luar biasa, dengan berat badan ratusan kilo. Meski demikian tiada usaha yang sia-sia, seperti 5 kisah wanita ini yang berhasil menurunkan berat badannya dari obesitas.

beautynesia.id merupakan salah satu media kecantikan wanita terbesar di Indonesia. Ada 20-30 artikel baru setiap harinya yang membahas tentang Kecantikan, Fashion, Health, Food, dan Giveaway menarik. Yuk, cek selalu artikel populer beautynesia.id setiap harinya dengan bookmark, Facebook, LINE (@beautynesia), dan Beautynesia Apps!

1. Susan Farmer
1. Susan Farmer
Image Source:https://bedtimez.com

Pada awalnya Susan Farmer begitu berambisi untuk menghilangkan berat badannya yang sangat besar, yaitu mencapai 274 kg. lalu Susan berusaha menjalani operasi bypass lambung dan juga mengubah kebiasaan makannya dengan bantuan para ahli. selain itu ia juga berusaha melakukan latihan fisik secara teratur​​​​​​.

Pada akhirnya, Susan berhasil menurunkan berat 185 kg, dan kini hanya 89 kg. Susan begitu banyak menerima dukungan dari teman-temannya. Lalu kemudian setelah sukses mengeluarkan lemak-lemaknya, hal pertama yang ia beli adalah celana jeans. Karena terakhir kali dia mengenakan celana jeans adalah ketika masih sekolah dulu.
 

2. Melissa D. Morris
2. Melissa D. Morris
Image Source:https://pinterest.com

Melissa D. Morris adalah wanita yang bermimpi memiliki anak. Tapi dia tidak bisa hamil, karena berat badannya mencapai 295 kg. Dengan melakukan operasi bypass lambung, diet, dan melakukan banyak aktivitas fisik, akhirnya Melissa berhasil kehilangan hampir 69 kg. Hal tersebut pun memberi harapan serta mewujudkan mimpinya untuk bisa hamil.

Namun setelah kehamilannya, berat badan Melissa mulai kembali mencapai 123 kg. Lalu akhirnya Melissa memotong asupan kalori hariannya menjadi 1.200 kalori. Hingga akhirnya berat badannya hanya 176 LB atau 79 kg. Sekarang Melissa begitu berhati-hati tentang apa dan berapa banyak yang ia makan. Lalu Melissa menjadi sangat aktif di media sosial, ia mencoba memotivasi orang lain untuk menjalani gaya hidup sehat.

 

<baca juga>
3. Marla McCants
3. Marla McCants
Image Source:https://starcasm.net

Marla McCants pernah diculik oleh mantan pacarnya, dan ia terus makan karena disebabkan stres. Dia juga merasa takut pacarnya tidak dihukum dan akan kembali untuk membunuhnya. Namun, saat sang mantan pacar sudah ditangkap, Marla pun masih kecanduan makan dan beratnya 793 pon atau 359 kg. Dampaknya, Marla hanya bisa melakukan aktivitas di tempat tidur, bahkan dia menggoreng ayam di dalam kamarnya.

Akhirnya Marla menyadari bahwa dia tidak ingin ditemukan tewas di apartemennya sendiri dengan dikelilingi oleh makanan. Lalu dia pun pindah ke Houston dengan bantuan beberapa orang termasuk aparat hukum. Melissa pun memutuskan untuk berjuang demi kesehatannya dan untuk kehidupan yang baru. Kini berat badannya hanya mencapai 136 kg.
 

4. Amber Rachdi
4. Amber Rachdi
Image Source:https://pinteret.com

Pada awalnya, Amber Rachdi adalah gadis yang tidak percaya diri dengan kelebihan berat badannya. Amber hanya tahu satu cara untuk menenangkan dirinya, yaitu makanan. Saat Amber berusia 24 tahun, berat badannya mencapai sekitar 299 kg. Dia pun akhirnya pindah dari apartemen yang disewanya untuk tinggal bersama orang tuanya, karena ia tidak bisa lagi mengurus dirinya sendiri. Sedangkan makanan hariannya terdiri dari 4 makanan raksasa, dan dia banyak makan permen.

Pada akhirnya, Amber mengatakan "selamat tinggal" pada gaya hidup ini. Dia pun menjalani operasi bypass lambung dan pergi ke tempat fitness dengan dibantu instruktur. Hasilnya pun luar biasa. Hanya dengan 6 bulan setelah operasi tersebut, Amber kehilangan lebih dari 39 kg dalam setiap bulan, dan setahun kemudian berat badannya turun lagi 22 kg. Kini beratnya hanya 108 kg.
 

<baca juga>
5. Mayra Rosales
5. Mayra Rosales
Image Source:https://cityofedmontonnews.com

Mayra Rosales memegang rekor di kalangan wanita yang mengalami obesitas. Sebelumnya berat badan Mayra mencapai 498 kg. Mayra pun tidak bisa berjalan, bahkan hanya sekedar mengankat tubuhnya. Hingga keluarganya pun merawatnya dan dilakukan sebuah operasi.

Akhirnya Mayra pun selamat dari serangkaian operasi yang sangat berbahaya dan mulai mengubah kebiasaan makannya, serta mulai melakukan latihan fisik. Lalu ia pun berhasil menurunkan 80% berat awalnya, hingga kini ia berat badannya hanya 95 kg.
 

Komentar Artikel Ini
{{comment_count||0}}
Sort by{{sorted_by}}
Like!
Newest
Reply
  • {{comment.nam}}
    {{ comment.nam }}
    {{ comment.commented_at }}
    Edit
    Delete
    Reply
    {{comment.gd}} Likes
    {{comment.bd}} Bads
    Delete
    This comment was deleted.
more comments >>
Loading...

Related Articles
3rd ANNIVERSARY
Popular Forum
Related Articles
My Clips
Recommended Articles
Recommended Forum
Popular Blog
Popular Articles
Category Articles