Share by :

Tren Fashion yang Tidak Lagi Dipakai Kate Middleton Setelah Jadi Anggota Kerajaan

Tren Fashion yang Tidak Lagi Dipakai Kate Middleton Setelah Jadi Anggota Kerajaan
Image Source:https://oss.beautynesia.id/photo/temporary/bd37ab5b3fd33085a6427d2d338f8b6a.jpeg

Kate Middleton kini memang dikenal memiliki gaya fashion yang sangat stylish dan fashionable. Ia kerap menerima pujian berkat gaya fashion-nya yang elegan. Hal tersebut tidak terlepas dari statusnya yang merupakan anggota kerajaan Inggris, Ladies. Selalu tampil stylish, ada beberapa tren fashion yang ternyata tak pernah lagi dipakai Kate Middleton lho, Ladies. Berikut informasinya!

beautynesia.id merupakan salah satu media kecantikan wanita terbesar di Indonesia. Ada 20-30 artikel baru setiap harinya yang membahas tentang Kecantikan, Fashion, Health, Food, dan Giveaway menarik. Yuk, cek selalu artikel populer beautynesia.id setiap harinya dengan bookmark, Facebook, LINE (@beautynesia), dan Beautynesia Apps!

Bookmark
Kate Middleton, istri dari Pangeran William, dikenal dengan gaya fashion-nya yang elegan. Tapi sebelum menjadi anggota kerajaan, Kate hobi mengikuti tren-tren fashion kekinian lho, Ladies. Hanya saja semenjak dipersunting oleh Pangeran William, gaya fashion Kate kini berubah. 

Tren fashion yang saat ini ia kenakan setelah menjadi seorang bangsawan adalah versi lebih dewasa dan sophisticated. Kate pun berhenti menggenakan beberapa tren fashion yang sering ia gunakan saat masih jadi orang biasa. Berikut beberapa tren fashion yang sudah ditinggalkan Kate Middleton setelah menjadi anggota kerajaan!

Shoulder Bag
shoulder bag/glamour.com
Di zaman kuliah, Kate sering menggunakan shoulder bag, Ladies. Ia kerap menggunakan shoulder bag sebagai bagian dari pelengkap gaya fashion-nya.
 
clutch bag/pinterest.com
Namun setelah menjadi anggota kerajaan, Kate menganti shoulder bag dengan hand bag atau clutch. Clutch bag adalah tas yang didesain praktis seperti dompet yang bisa digunakan dan dibawa kemana-mana. Bentuknya kecil dan panjang tanpa tali, seperti yang dipakai Kate di atas, Ladies. Terlihat lebih elegan, ya?

Ugg Boots
ugg boots/pinterest.com

Dikenal dengan gayanya yang casual dan stylish, ugg boots juga pernah menjadi salah satu koleksi sepatu favorit Kate Middleton, Ladies. Tapi kini Kate tak pernah lagi terlihat memakai Ugg boots setelah menjadi anggota kerajaan Inggris.
 
knee-high boots/pinterest.com
Sekarang ia memilih menggunakan Knee-High Boots yang membuatnya tampil lebih elegan. Knee-High Boots sendiri adalah model sepatu yang bentuknya mencapai lutut, sehingga dapat melindungi kaki dari suhu dingin, Ladies. Biasanya Knee-High Boots digunakan saat sedang berada di daerah bersalju.

Skinny Jeans
white jeans/pinterest.com
Skinny jeans juga menjadi tren fashion andalan dari Kate Middleton. Dulu Kate sangat suka tampil dengan menggunakan jeans berwarna putih yang menjadi favortinya.
 
black jeans/pinterest.com
Tapi sekarang tidak lagi, Kate mengganti jeans putih dengan skinny berwarna lebih gelap. Tetap cantik ya, Ladies?

Fedora
fedora hat/harperbazaar.com
Kate Middleton juga termasuk sangat hobi menggunakan topi fedora di zamannya. Penampilan terbilang sederhana namun tetap cantik. 
fascinator hat/pinterest.com
Setelah menikah dan menjadi anggota kerajaan, kini ia mengganti fedora dengan fascinator khas kerajaan. Seperti yang terlihat di foto di atas. 

Related Articles
3rd ANNIVERSARY
Popular Forum
Related Articles
My Clips
Recommended Articles
Recommended Forum
Popular Blog
Popular Articles
Category Articles