Share by :

Inspirasi Model Kebaya dan Dress Berwarna Navy untuk Bridesmaid

Inspirasi Model Kebaya dan Dress Berwarna Navy untuk Bridesmaid
Image Source:https://fashionmasakini.info/wp-content/uploads/2019/03/Model-Gaun-Kebaya-Muslimah.jpg

Kehadiran bridesmaid menjadi bagian yang tak kalah penting di sebuah pesta pernikahan. Pendamping pengantin yang biasanya terdiri dari sahabat, teman atau kerabat dekat ini selalu tampil kompak dengan busana yang senada. Warna navy merupakan salah satu warna yang direkomendasikan untuk busana bridesmaid seperti inspirasi berikut ini.

beautynesia.id merupakan salah satu media kecantikan wanita terbesar di Indonesia. Ada 20-30 artikel baru setiap harinya yang membahas tentang Kecantikan, Fashion, Health, Food, dan Giveaway menarik. Yuk, cek selalu artikel populer beautynesia.id setiap harinya dengan bookmark, Facebook, LINE (@beautynesia), dan Beautynesia Apps!

Bookmark
1. Dress Berbahan Satin yang Elegan
1. Dress Berbahan Satin yang Elegan

Seragam bridesmaid berbahan satin ini terlihat sangat elegan dan cocok dengan suasana pesta pernikahan yang meriah. Dress warna navy ini cocok digunakan untuk yang berhijab maupun yang tidak. Semakin mewah dan berkelas karena ada kombinasi bahan kain tile di bagian atas.
 

2. Kebaya yang Dipasangkan dengan Kain Tradisional
2. Kebaya yang Dipasangkan dengan Kain Tradisional

Kebaya juga selalu menjadi pilihan tepat sebagai busana bridesmaid terutama jika konsep pernikahan lebih mengarah ke nuansa tradisional. Seperti model kebaya brukat ini yang menampilkan sisi keanggunan para bridesmaid. Kain tradisional yang dipilih sangat serasi dengan warna navy pada kebaya.
 

<baca juga>
3. Dress Brukat yang Mewah
3. Dress Brukat yang Mewah

Tidak hanya kebaya brukat yang cocok untuk busana bridesmaid, bahan brukat juga bisa disulap menjadi dress mewah nan berkelas. Motif brokat pun tidak melulu harus motif bunga yang mainstream. Motif akar seperti ini juga tengah hits sehingga akan menjadikan OOTD kondangan semakin kekinian.
 

4. Gaun Model Mermaid yang Anggun
4. Gaun Model Mermaid yang Anggun

Untuk tampil dengan kesan lebih ramping dan tinggi, busana bridesmaid bergaya mermaid ini patut dicoba. Ditambah layer pada bagian terluar gaun berupa kain tile lengkap dengan aksen mutiara yang sangat cantik. Buat yang berhijab, gunakan jilbab berwarna navy juga dengan gaya memakai yang simpel agar tidak terkesan ramai.
 

<baca juga>
5. Model Kebaya Modern yang Modis
5. Model Kebaya Modern yang Modis

Seragam bridesmaid berwarna navy berikut ini sama sekali tidak akan membuat pemakainya terlihat kuno dan tua. Model kebaya modern seperti ini sangat cocok dipakai perempuan muda yang berhijab maupun tidak. Tambahan aksen manik, batu-batuan atau bros akan semakin mempermanis OOTD kondangan kamu.
 

6. Warna Navy yang Pas dengan Paduan Hijab Abu
6. Warna Navy yang Pas dengan Paduan Hijab Abu

Tidak selamanya harus sama dalam satu model, busana bridesmaid juga bisa menggunakan model yang berbeda-beda. Keserasian akan tetap nampak dari pemilihan warna yang sama. Tak terkecuali untuk warna hijabnya. Hijab simpel berwarna abu menjadi paduan sempurna untuk busana bridesmaid navy.
 

7. Dress dengan Aksen Tile yang Cantik
7. Dress dengan Aksen Tile yang Cantik

Jika ingin menonjolkan kesan simpel, gaya dress ini bisa jadi inspirasi. Namun sisi mewahnya tetap tak tertinggal dari penggunaan kain tile sebagai lapisan terluar dress. Untuk model lengannya bisa off shoulder atau menggunakan kain tile yang transparan lengkap dengan renda yang cute.
 


Related Articles
3rd ANNIVERSARY
Popular Forum
Related Articles
My Clips
Recommended Articles
Recommended Forum
Popular Blog
Popular Articles
Category Articles