Share by :

Selain Jadi Artis, Ternyata Ini Sumber Kekayaan Alice Norin

Selain Jadi Artis, Ternyata Ini Sumber Kekayaan Alice Norin
Image Source:https://scontent-sin6-2.cdninstagram.com/vp/8d78a9697143a59b276a244f61da3b03/5E364FB4/t51.2885-15/e35/p1080x1080/66783035_449622589213114_3332803471671104268_n.jpg?_nc_ht=scontent-sin6-2.cdninstagram.com&_nc_cat=110

Artis dikenal memiliki kehidupan yang bergelimang harta. Bukan tanpa alasan banyak artis yang memiliki profesi ganda sebagai pengusaha, seperti Alice Norin. Sebenarnya, apa saja 'gudang uang' yang dimiliki Alice?

beautynesia.id merupakan salah satu media kecantikan wanita terbesar di Indonesia. Ada 20-30 artikel baru setiap harinya yang membahas tentang Kecantikan, Fashion, Health, Food, dan Giveaway menarik. Yuk, cek selalu artikel populer beautynesia.id setiap harinya dengan bookmark, Facebook, LINE (@beautynesia), dan Beautynesia Apps!

Bookmark

Bisnis artis kian menjamur saat ini. Tahun kemarin kita diramaikan dengan bisnis kue artis ataupun bisnis restauran. Tapi banyak juga artis yang memilih berbisnis fashion seperti artis cantik Alice Norin. Apa saja yah bisnis fashion dari wanita berusia 32 tahun ini? 

Bisnis Fashion 8wood
Bisnis Fashion 8wood
Image Source:https://www.instagram.com/alicenorin/

Alice Norin bisnis yang pertama ada 8wood. Bisnis yang berdiri sejak 2013 ini merupakan e-commerce yang menyediakan item fashion dewasa. Koleksinya terdiri dari berbagai macam kebutuhan fashion wanita seperti kemeja, dress, skirt dan lain-lainnya.Ya, segala kebutuhan fashion untuk wanita, bisa kamu dapatkan di 8wood. Tak heran, e-commerce ini begitu disukai wanita Indonesia karena kualitasnya yang bagus dan harga terjangkau.

<baca juga>
Bisnis Fashion 8wood
Image Source:https://www.instagram.com/8wood/

Koleksi dari 8wood ini tak hanya dapat digunakan untuk wanita yang tidak berhijab, tetapi juga dapat digunakan oleh kamu para hijabers. Banyak koleksi dari 8wood yang terinspirasi dari wanita yang menggunakan hijab, seperti outfit dalam foto satu ini.

Mini Today
Mini Today
Image Source:https://www.instagram.com/minitoday/

Selain memiliki bisnis untuk wanita dewasa, Alice Norin juga memiliki bisnis pakaian anak dengan nama Mini Today. Bisnis ibu satu anak ini terinspirasi dari sang anak Alita Naora Lawi. Sama halnya dengan ibu-ibu yang lain, artis cantik ini juga ingin membuat sang putri tampak cantik dan stylish. Untuk itu bisnis artis cantik ini membuat fashion untuk anak yang memiliki kualitas bagus dan harganya juga terjangkau.

<baca juga>
Mini Today
Image Source:https://www.instagram.com/minitoday/

Koleksi Mini Today juga tak hanya untuk anak wanita, tetapi juga ada kolesi untuk anak laki-laki. Pastinya modelnya sangat imut dan harganya juga cukup terjangkau sekitar Rp100 ribuan. 

Kembaran Orang Tua dan Anak
Kembaran Orang Tua dan Anak
Image Source:https://www.instagram.com/alicenorin/

Bisnis artis cantik ini menjawab keinginan para orang tua yang ingin memiliki busana kembar dengan sang anak. Busana yang disediakan 8wood dan Mini Today memiliki banyak koleksi sama dengan ukuran yang berbeda. Koleksi keduanya juga tidak hanya fokus pada pakaian anak perempuan tetapi juga anak laki-laki. 

Pernah Diremehkan Saat Memulai Bisnis
Pernah Diremehkan Saat Memulai Bisnis
Image Source:https://www.instagram.com/alicenorin/

Seperti bisnis lainnya, Alice Norin tidak menjalani bisnis ini dengan mulus dan lancar. Ada kalannya beberapa kendala harus dilaluinya, termasuk omongan orang yang meremehkan bisninnya ini. Omongan ini tak datang dari orang yang dikenalnya malahan dari orang yang dekat dengan artis cantik ini.

Saat baru membuka bisnis fashion onlinenya, banyak orang yang meremehkan bisnisnya kurang menguntungkan karena hanya menjual di internet. Tetapi hal ini tak membuat artis pemain Film "Ketika Cinta Berstasbih" ini menyerah, nyatanya sekarang bisnisnya ini banyak menjadi favorit wanita di Indonesia.


Related Articles
3rd ANNIVERSARY
Popular Forum
Related Articles
My Clips
Recommended Articles
Recommended Forum
Popular Blog
Popular Articles
Category Articles