Share by :

Bisa Kamu Sontek, Ini 8 Inspirasi Mix And Match Tunik ala Hamidah

Bisa Kamu Sontek, Ini 8 Inspirasi Mix And Match Tunik ala Hamidah
Image Source:https://blue.kumparan.com/image/upload/fl_progressive,fl_lossy,c_fill,q_auto:best,w_640/v1502257722/svxlgzvllwu61xuacyjm.jpg

Hamidah Rachmayanti adalah selebgram asal Bogor yang punya gaya oke. Tidak sedikit orang menyontek style-nya. Hamidah sendiri piawai memadupadankan busana, tak terkecuali tunik. Berikut kumpulan inspirasi mix and match tunik ala Hamidah yang bisa kamu sontek!

beautynesia.id merupakan salah satu media kecantikan wanita terbesar di Indonesia. Ada 20-30 artikel baru setiap harinya yang membahas tentang Kecantikan, Fashion, Health, Food, dan Giveaway menarik. Yuk, cek selalu artikel populer beautynesia.id setiap harinya dengan bookmark, Facebook, LINE (@beautynesia), dan Beautynesia Apps!

Bookmark
Padanan Tunik dan Celana Putih

 

source: https://www.instagram.com/hamidahrachmayanti/
source: instagram/hamidahrachmayanti/

Hamidah menggunakan long tunik berwarna biru muda dan dipadankan dengan celana bahan berwarna putih. Celana berwarna netral seperti ini memang mudah untuk dipadankan, membuat penampilanmu menjadi sleek dan manis.

Padanan Tunik dan Kulot

 

source: instagram/hamidahrachmayanti/

Tunik dan celana kulot merupakan padanan yang oke. Hamidah membuat look ini berbeda dengan memilih sepatu boots sebagai alas kaki. Kamu bisa meniru gaya Hamidah untuk padanan tunik yang kamu miliki

<baca juga>
Padanan Monochrome

 

source: instagram/hamidahrachmayanti/

Gaya monochrome tak pernah salah, karena mudah dipadupadankan dan tak pernah ketinggalan zaman. Hamidah memadankan warna hitam dan putih untuk mix and match tunik kali ini. Padankan tunik yang kamu miliki dengan bawahan apapun yang kamu miliki, seperti legging, rok, kulot, dan lainnya. Jangan lupa padankan sepatu yang kamu kenakan, ya. 

Padanan Tunik dan Jeans

 

source: instagram/hamidahrachmayanti/

Hamidah juga memadankan tunik dengan celana jeans. Nah, coba lihat lagi koleksi celana jeans yang ada di lemari kamu. Siapa tau bisa jadi mix and match yang oke. Lumayan kan kamu tidak perlu membeli bawahan baru untuk mix and match dengan tunik kesayanganmu.

<baca juga>
Padanan untuk Kondangan

 

source:https://www.instagram.com/hamidahrachmayanti/

 

Mengenakan tunik untuk kondangan? Kenapa tidak. Kamu bisa meniru gaya hijabers cantik Hamidah ini. Mix and match long tunik berbahan satin dengan rok berwarna senada. Bahan satin akan memberikan kesan elegan dan mewah pada penampilanmu.

Padanan dengan Tutu Dress

 

source: instagram/hamidahrachmayanti/

Mencoba mix and match tunik dengan tutu dress? Bisa saja. Padankan tunik yang kamu miliki dengan tutu dress, gunakan warna senada atau warna warna netral. Kamu akan terlihat girly, dan feminin dengan padanan ini. 

Padanan Tunik dan Legging

 

source: instagram/hamidahrachmayanti/

 

Kalau kamu punya long tunik, kamu bisa mix and match dengan celana legging yang kamu miliki. Tapi, tentu saja pastikan tunik yang kamu kenakan cukup panjang agar bagian tubuhmu tidak terlalu terlihat.

Komentar Artikel Ini
{{comment_count||0}}
Sort by{{sorted_by}}
Like!
Newest
Reply
  • {{comment.nam}}
    {{ comment.nam }}
    {{ comment.commented_at }}
    Edit
    Delete
    Reply
    {{comment.gd}} Likes
    {{comment.bd}} Bads
    Delete
    This comment was deleted.
more comments >>
Loading...

Related Articles
3rd ANNIVERSARY
Popular Forum
Related Articles
My Clips
Recommended Articles
Recommended Forum
Popular Blog
Popular Articles
Category Articles