Share by :

10 Potret Shandy Aulia yang Tetap Aktif Olahraga Meski Tengah Hamil

10 Potret Shandy Aulia yang Tetap Aktif Olahraga Meski Tengah Hamil
Image Source:https://oss.beautynesia.id/photo/temporary/950cb46f7d8034e89eccea57220211f2.jpeg

Shandy Aulia bersama dengan sang suami, David Herbowo, sudah menikah sekitar 7 tahun. Pada awal bulan Juni lalu, Shandy Aulia mengumumkan kabar bahagia dirinya dinyatakan positif hamil. Meski tengah hamil, namun Shandy tetap aktif berolahraga lho, Ladies. Begini potretnya!

beautynesia.id merupakan salah satu media kecantikan wanita terbesar di Indonesia. Ada 20-30 artikel baru setiap harinya yang membahas tentang Kecantikan, Fashion, Health, Food, dan Giveaway menarik. Yuk, cek selalu artikel populer beautynesia.id setiap harinya dengan bookmark, Facebook, LINE (@beautynesia), dan Beautynesia Apps!

1. Bagi Shandy Aulia Olahraga Merupakan Hal yang Penting Meski Sedang Hamil
1. Bagi Shandy Aulia Olahraga Merupakan Hal yang Penting Meski Sedang Hamil

Meski sempat menuai kritikan dari netizen yang menganggap dirinya dapat membahayakan janin di dalam perutnya karena tetap berolahraga meski sedang hamil, Shandy Aulia tidak menghentikan kegiatan olahraganya. Dalam sebuah unggahan di akun Instagram-nya, Shandy menjelaskan kepada follower-nya bahwa setiap kondisi wanita hamil itu berbeda-beda. Selama kondisi tubuh ibu hamil sehat dan janin sehat, berolahraga saat sedang hamil sangatlah penting dengan cara dan pantauan yang tepat.

2. Pilates Jadi Olahraga Pilihan Shandy Aulia
2. Pilates Jadi Olahraga Pilihan Shandy Aulia

Agar badanya tetap bugar selama hamil, Shandy Aulia memilih olahraga pilates. Pasalnya, Shandy memang sudah terbiasa olahraga pilates dari sebelum hamil. Selain itu, Shandy juga selalu didampingi oleh seorang pelatih yang memang sudah profesional di bidangnya.

Shandy Aulia memberikan penjelasan yang dilansir di akun Instagram-nya, "Dari sebelum hamil dan hingga saat ini saya sedang hamil saya tetap memilih pilates untuk workout pregnancy saya, karena nyaman untuk saya dan didampingi pelatih yang pro di bidangnya. Selama bukan panjat tebing, lompat-lompat dengan guncangan yang kuat ataupun olahraga yang extreme lainnya."

<baca juga>
3. Bagi Shandy Aulia Olahraga Membuatnya Bahagia
3. Bagi Shandy Aulia Olahraga Membuatnya Bahagia

Tak hanya membuat tubuh menjadi lebih fit dan sehat, bagi Shandy Aulia, olahraga merupakan sebuah cara untuk membuatnya bahagia. Ia berpendapat bahwa semua ibu hamil memiliki kondisi masing-masing dan wanita hamil bukan penyakit tetapi ada kehidupan baru di dalam perutnya. Karena itu, ibu harus extra kuat, fit, dan bahagia.

4. Tidak Mempercayai Mitos
4. Tidak Mempercayai Mitos

Banyak sekali mitos yang beredar seputar kehamilan. Namun bagi Shandy, lebih baik belajar langsung kepada sumbernya seperti dokter kandungan daripada harus percaya sesuatu yang kata orang. Seperti yang ia tegaskan "Bagi saya kehamilan menjalani kegiatan saya sehari-hari seperti biasa dan banyak belajar tentang hal-hal yang baru bukan banyak mempercayai mitos dan apa kata orang."

<baca juga>
5. Belajar Langsung dengan Ahlinya
5. Belajar Langsung dengan Ahlinya

Dengan banyaknya kritikan yang diterimanya karena tetap berolahraga meski sedang hamil, Shandy pun merespon bahwa sebelum dirinya melakukan olahraga, ia terlebih dahulu berkonsultasi kepada dokter kandungannya. Ia juga banyak membaca untuk membedakan mana yang boleh mana yang tidak selama kehamilan.
 

6. Tetap Berolahraga Meski Sedang Babymoon
6. Tetap Berolahraga Meski Sedang Babymoon

Saking cintanya dengan olahraga, Shandy Aulia tetap menyempatkan diri untuk berolahraga saat dirinya sedang babymoon bersama suami di Bali. Namun kali ini Shandy memilih olahraga yoga. Dalam postingannya tersebut terlihat Shandy sedang melakukan gerakan yoga di balkon resort tempatnya menginap.

7. Selain Pilates, Shandy Memilih Olahraga Renang
7. Selain Pilates, Shandy Memilih Olahraga Renang

Selain pilates, Shandy juga memilih olahraga renang untuk menjaga kebugarannya selama hamil. Hal ini terlihat saat dirinya babymoon di Bali. "Let’s swim baby," tulis Shandy dalam unggahannya tersebut.
 

8. Mengajak Sang Sahabat Irish Bella
8. Mengajak Sang Sahabat Irish Bella

Di dalam akun YouTube miliknya, Shandy Aulia kali ini mengajak salah satu sahabatnya Irish Bella yang sama-sama sedang hamil untuk melakukan olahraga pilates bersama. Olahraga pilates yang mereka lakukan bersama ini dibantu oleh seorang instruktur profesional. Olahraga pilates berfungsi mendukung kekuatan otot saat hamil serta membuat ibu hamil siap menghadapi persalinan.

9. Rutin Berolahraga
9. Rutin Berolahraga

Memasuki usia kehamilan 5 bulan, Shandy Aulia memang terlihat rutin melakukan aktivitas olahraga. Seperti yang terlihat di salah satu fotonya ini, Shandy tengah melakukan salah satu gerakan pilates dan tidak terlihat lelah seperti yang dikhawatirkan oleh banyak orang. 

10. Semakin Terlihat Fit dan Cantik
10. Semakin Terlihat Fit dan Cantik

Shandy Aulia memang kerap mendapatkan komentar-komentar yang bernada negatif di akun Instagram-nya karena dirinya masih olahraga meski tengah hamil. Namun seperti yang terlihat dalam setiap unggahannya, Shandy justru terlihat makin fit dan cantik.

Komentar Artikel Ini
{{comment_count||0}}
Sort by{{sorted_by}}
Like!
Newest
Reply
  • {{comment.nam}}
    {{ comment.nam }}
    {{ comment.commented_at }}
    Edit
    Delete
    Reply
    {{comment.gd}} Likes
    {{comment.bd}} Bads
    Delete
    This comment was deleted.
more comments >>
Loading...

Related Articles
3rd ANNIVERSARY
Popular Forum
Related Articles
My Clips
Recommended Articles
Recommended Forum
Popular Blog
Popular Articles
Category Articles