Share by :

Rekomendasi Film 'Berat' yang Bikin Kamu Mikir Keras!

Rekomendasi Film 'Berat' yang Bikin Kamu Mikir Keras!
Image Source:https://d3t543lkaz1xy.cloudfront.net/photo/temporary/5f8028c6e586db036d82a9a51cb771af.jpeg

Menonton film merupakan salah satu cara untuk menghibur diri, terutama setelah suntuk dan lelah menjalani aktivitas sehari-hari. Meskipun bersifat hiburan, beberapa orang ternyata lebih suka menyegarkan otaknya dengan menonton film yang berat dan bikin berpikir keras. Apa kamu termasuk? Kalau ya, Beautynesia punya, nih, rekomendasi lima film 'mikir' yang cocok untuk kamu!

beautynesia.id merupakan salah satu media kecantikan wanita terbesar di Indonesia. Ada 20-30 artikel baru setiap harinya yang membahas tentang Kecantikan, Fashion, Health, Food, dan Giveaway menarik. Yuk, cek selalu artikel populer beautynesia.id setiap harinya dengan bookmark, Facebook, LINE (@beautynesia), dan Beautynesia Apps!

Bookmark
Invisible Guest/Contratiempo

Invisible Guest atau yang dikenal juga dengan judul Contratiempo merupakan film asal Spanyol yang dirilis pada 2017. Bahasa karya Oriol Paulo ini bakalan bikin kamu kagum dengan kata-kata para tokoh yang cerdas dan berbobot. Jadi meskipun cukup banyak dialog, jangan sampai dilewat karena ada petunjuk, lho, buat kamu.

Invisible Guest/Contratiempo

Film ini punya plot yang maju mundur, bikin kamu makin seru dalam menebak-nebak dan merangkai apa yang sebenarnya terjadi. Tentang mana yang jujur dan mana yang hanya membela diri? Satu per satu pertanyaanmu bakalan terjawab, kok, sampai di akhir film.

<baca juga>
Inception

Salah satu pertanyaan yang pernah iseng terlintas di pikiran kita mungkin adalah apakah kita bisa memasuki mimpi orang lain? Di film ini, kamu akan mendapat jawaban "ya". Bukan hanya sampai di situ, lewat mimpi bisa dilakukan kejahatan kelas berat, dari mencuri ide sampai menanamkannya ke pikiran orang lain. Duh, kok serem banget, ya?

Inception

Film ini disutradarai oleh Christoper Nolan yang sudah khas banget dengan genre ini. Pemainnya juga nggak nanggung-nanggung, ada Leonardo DiCaprio sebagai Cobb sang tokoh utama. Kira-kira bagaimana proses penjelajahan mimpi yang dimaksud dalam film ini? Langsung tonton, ya!

<baca juga>
Shutter Island

Film asal Amerika Serikar ini dirilis pada 2010 dan disutradarai oleh Martin Scorsese. Di sini kamu akan menikmati akting memukau dari Leonardo DiCaprio sebagai peran utama. Berlatar sebuah rumah sakit jiwa 'kelas berat' di pulau terpencil, film ini akan membuat kamu ikut geregetan memecahkan teka-teki yang ditemukan DiCaprio.

Shutter Island

Belum lagi sekelebatan bayangan yang membuat kamu jadi mempertanyakan latar belakang sesungguhnya dari si tokoh utama. Film ini diadaptasi dari novel pada 2003 karya Dennis Lehane ini bisa bikin kamu 'menggila' dengan plot twist-nya!

youtube:5iaYLCiq5RM
Source:https://www.youtube.com/watch?v=5iaYLCiq5RM
"Shutter Island" - Official Trailer [HD]
Gone Girl

Biasanya, film yang berfokus pada tokoh utama sepasang suami istri genre-nya nggak jauh-jauh dari romance, ya. Tapi kalau itu yang kamu harapkan, maka bukan film besutan David Fincher ini yang kamu cari. Di sini kamu akan menemukan hubungan suami istri yang dingin, misterius dan penuh teka-teki. Diperankan oleh Ben Affleck dan Rosamund Pike, kamu akan terbawa arus dan dibuat bingung, mana sang protagonis dan mana sang antagonis? 

Gone Girl

Sejak awal banyak sekali hints misterius yang buat kamu ikut menebak-nebak apa keinginan terdalam masing-masing tokoh. Apalagi film langsung dimulai dengan hilangnya sang istri dengan meninggalkan jejak yang janggal. Coba tonton dan buktikan tebakan kamu di akhir film, deh!

youtube:Ym3LB0lOJ0o
Source:https://www.youtube.com/watch?v=Ym3LB0lOJ0o
Gone Girl Official Trailer #2 (2014) Ben Affleck, Rosamund Pike HD
Searching

Film Searching disutradarai oleh Aneesh Chaganty dan mengangkat betapa pentingnya media sosial di masa kini, di mana stalking di dunia maya menjadi cara untuk mengungkap sebuah kasus penculikan. 

Searching

Film yang diperankan oleh John Cho, sebagai duda anak satu yang tiba-tiba kehilangan Margot, sang anak semata wayang, secara misterius. Dia pun berusaha keras mencari keberadaan Margot melalui penelurusan akun pribadi Margot. Bukan hanya membuat kamu terpukau dengan kejutan-kejutan kecil di dalamnya, dari film ini kamu juga akan melihat hubungan antara ayah dan anak yang membawa perasaan mendalam.


Related Articles
3rd ANNIVERSARY
Popular Forum
Related Articles
My Clips
Recommended Articles
Recommended Forum
Popular Blog
Popular Articles
Category Articles