Share by :

5 Restoran Ini Sediakan Variasi Menu Indomie yang Super Unik, Wajib Coba!

5 Restoran Ini Sediakan Variasi Menu Indomie yang Super Unik, Wajib Coba!
Image Source:https://static.wixstatic.com/media/f6ade2_9bef19e9c2844ec88f4b5c0721dff572~mv2.jpg

Indomie adalah makanan cepat saji yang banyak digemari banyak orang. Bukan hanya cara pembuatannya yang mudah tetapi juga rasanya yang bikin nagih. Ternyata, banyak restoran yang menjadikan Indomie sebagai menu utama yang disajikan dengan banyak toping untuk menambah citra rasa menjadi lebih enak dan tentunya unik. Coba lihat beberapa restoran ini!

beautynesia.id merupakan salah satu media kecantikan wanita terbesar di Indonesia. Ada 20-30 artikel baru setiap harinya yang membahas tentang Kecantikan, Fashion, Health, Food, dan Giveaway menarik. Yuk, cek selalu artikel populer beautynesia.id setiap harinya dengan bookmark, Facebook, LINE (@beautynesia), dan Beautynesia Apps!

Bookmark
Warung Indomie Abang Adek

Bagi kamu yang sangat suka pedas mungkin restoran Indomie kekinian ini bisa menjadi salah satu pilihan yang wajib kamu coba! Warung Indomie Abang Adek terkenal dengan citra rasanya yang pedas namun nagih. Banyak orang mengatakan “ini mah makan cabai pake mie, bukan makan mie pake cabai”, hal ini dikarenakan pedasnya bisa membakar seluruh mulut dan perut kamu. Namun opini yang lainnya menganggapnya sebagai ajang menantang keberanian. Tetapi di sisi lain, rasa pedasnya mampu membuat kamu ketagihan lho!
 
Kamu jangan menganggap bahwa Warung Indomie Abang Adek hanya menjual masakan Indomie yang pedas saja, tetapi kamu bisa mengatur tingkat kepedasan sesuai dengan selera kamu. Ada lima tingkat pedas di Warung Indomie Abang Adek ini yaitu: sedang, pedas, pedas garuk, pedas gila, dan pedas mampus. Tingkatan ini berdasarkan banyaknya cabainya.
 
Bagi kamu yang penasaran dan ingin mencoba Indomie Abang Adek, kamu bisa mendatangi lokasi restoran yang berada di Jakarta, Depok, atau juga Bekasi. Walaupun sudah ada banyak cabang Warung Indomie Abang Adek yang dibuka di sekitaran Jakarta. Mengenai harganya? Jangan khawatir harganya sesuai dengan kantong kamu kok!

 

Warung Indomie Abang Adek
Warunk Upnormal

Restoran ini menyajikan Indomie sebagai menu utamanya. Warunk Upnormal memberikan label bahwa ia adalah pelopor restoran yang menyajikan Indomie kekinian. Ada berbagai toping yang membuat kamu tertarik dan meningkatkan citra rasa kamu dalam menyantap Indomie. Di Warunk Upnormal kamu bisa merasakan Indomie yang dibalut dengan kuah keju, daging wagyu, telur asin, rempah-rempah alami, dan berbagai macam lainnya.
 
Kamu bisa menemukan Warunk Upnormal di Jakarta dan juga beberapa kota-kota besar di luar Jakarta (Jogjakarta, Medan, Surabaya, dsb). Berbicara tentang harganya pun juga tidak mahal kok.

 

Warunk Upnormal
<baca juga>
Keibar (Kedai Roti Bakar)

Pada mulanya Keibar terkenal dengan menu roti bakar yang mereka tawarkan. Namun, berjalannya waktu menu Indomie nya juga tidak kalah menjadi incaran banyak orang. Menu andalannya kamu bisa coba Indomie fettucimie, Indomie goring gila, martabak mie (marmie), atau juga burger Indomie. Tergiurkah kamu?

 

Keibar (Kedai Roti Bakar)
Warung Mevvah

Jangan terpaku dengan nama restorannya, Warung Mevvah. Bukan berarti kualitas yang mewah juga memberikan harga yang mahal lho. Di sini, kamu bisa makan hingga kenyang dengan kualitas yang tinggi namun harga yang dibandrol juga sesuai kantong kamu. Ada berbagai kreasi Indomie yang bisa kamu nikmati. Mulai dari Indomie iga penyet, Indomie Chicken katsu, Indomie tomyum, Indomie bolognaise goring, dan masih banyak lagi. Berbagai toping berkualitas yang memuaskan bisa kamu dapatkan di sini. Untuk lokasinya, Warung Mevvah bertempat di Pantai Indah Kapuk, Jakarta Utara.

 

Warung Mevvah
<baca juga>
Waroeng Mee

Restoran yang sekaligus bisa dijadikan tempat nongkrong telah dijadikan tempat sasaran karena lokasinya di tengah ibu kota. Waroeng Mee memiliki keunikan pada nama-nama menu Indomie mereka, seperti “Mee Sunribs” (perpaduan antara Indomie kuah, saus telur asin, iga cabai hijau, dan telur) atau juga “Mee Sunrise” (smoked beef dan telur). Dengan adanya penamaan ini, pengunjung akan tertarik untuk memesan sesuai dengan kegemaran atau mungkin rasa penasaran mereka akan perpaduan rasa yang bisa mereka nikmati. Waroeng Mee banyak dikunjungi bukan hanya letaknya restoran yang strategis tetapi juga desain restorannya sangat eye catching lho. Penasaran? Yuk coba!

 

Waroeng Mee

Related Articles
3rd ANNIVERSARY
Popular Forum
Related Articles
My Clips
Recommended Articles
Recommended Forum
Popular Blog
Popular Articles
Category Articles