Share by :

Menggebrak Dunia, 7 Wanita Muslim ini Berhasil Membangun Brand Kecantikan dan Fashion

Menggebrak Dunia, 7 Wanita Muslim ini Berhasil Membangun Brand Kecantikan dan Fashion
Image Source:https://media.allure.com/photos/5c9ba865665f521a69228e63/16:9/w_1600%2Cc_limit/muslim-fashion-beauty.jpg

Dunia fashion dan kecantikan tak lepas dari perkembangan zaman. Setiap harinya banyak brand yang muncul dengan ide dan koleksinya yang memikikat. Seperti 7 wanita muslim ini yang berhasil membangun brand kecantikan dan fashion yang dikenal dunia. Siapakah mereka? Yuk, cek selengkpnya bawah ini.

beautynesia.id merupakan salah satu media kecantikan wanita terbesar di Indonesia. Ada 20-30 artikel baru setiap harinya yang membahas tentang Kecantikan, Fashion, Health, Food, dan Giveaway menarik. Yuk, cek selalu artikel populer beautynesia.id setiap harinya dengan bookmark, Facebook, LINE (@beautynesia), dan Beautynesia Apps!

Bookmark
Huda Kattan

Mantan beauty blogger ini sudah merambah dunia bisnis dengan mencipktakan brand Huda Beauty. Brand kecantikan yang diambil dari nama wanita cantik berusia 35 tahun ini, Huda Beauty terkenal dengan produk bulu mata palsu dan demi-matte liquid lipsticks yang menjadi favorite para wanita. Tidak hanya itu dedikasinya dalam dunia kecantikan membuat Huda Kattan menciptakan koleksi yang unik seperti melted eye shadows dan velvety bullet lipstiks. 

Huda Kattan
Image Source:https://www.instagram.com/hudakattan/
Ibtihaj Muhammad

Ibtihaj Muhammad adalah wanita cantik berhijab pertama yang mendapatkan mendali perungu di Olympics 2016 untuk Tim USA. Keberhasilanny dlam dunia olahraga tidak membuat Ibtihaj Muhammad meninggalkan mimpi sederhananya untuk membuat suatu yang gebrakan dalam dunia fashion. Untuk mewujudkan itu wanita cantik ini membangun sukses brand fashionnya yang bernama Louella. Louella menyediakan banyak pilihan gaun, jumpsuits, dan atasan yang sederhana dan super modis.

Ibtihaj Muhammad
Image Source:https://www.instagram.com/ibtihajmuhammad/
<baca juga>
Lisa Vogl

Lisa Vogl adalah wanita cantik di balik brand Verona Collection. Memiliki ide sederhana untuk menciptakan fashion dengan gaya yang sederhana tapi terlihat mewah dan mahal membuatnya berhasil membangun bisnis fashion yang sukses. Pemenang International Fashion Photographer ini telah membangun Verona Collection dari 2011 yang berhasil menjadi brand fashion pertama yang di jual di Macy’s. Verona Collection memiliki ciri khas palet warna feminin, siluet sederhana, dan hiasan elegan. 

Lisa Vogl
Image Source:https://www.instagram.com/lisamvogl/
Nzinga Knight

Nzinga Knight memang sudah menjadi salah satu desainer terkenal sebelum meluncurkan brand fashionnya Nzinga Knight New York. Brand fashionnya ini menawarkan perpaduan konsep modernisasi dan kesederhana untuk kalangan atas. Jadi tidak salah kalau wanita cantik berhijab ini mendapatkan Emmy Award sebagai pemenang reality competition project runway, dan membuat namannya menjadi lebih terkenal. 

Nzinga Knight
Image Source:https://www.instagram.com/nzingaknight/
<baca juga>
Shaikha Noor Al Khalifa dan Shaikha Haya Al Khalifa

Dua wanita cantik ini merupakan desainer yang mendirikan brand ternama Noon by Noor. Brand kelas atas ini memiliki konsep untuk menggabungan kemewahan dan kelembutan dari feminitas. Dimana koleksinya memiliki motif yang unik dengan hiasan yang sangat rumit. Didirikan pada 2008, Shaikha Noor Al Khalifa dan Shaikha Haya Al Khalifa berhasil membawa koleksi pada ajang fashion tahunan New York Fashion Weeks pada 2012. Koleksi dari Noon by Noor juga sudah digunakan oleh artis Hollywood papan atas di red carpet seperti Jennifer Lopez, Solange Knowles, dan Blake Lively.

Shaikha Noor Al Khalifa dan Shaikha Haya Al Khalifa
Image Source:https://www.allure.com
Marya Ayloush

Wanita cantik berhijab terakhir adalah Marya Ayloush. Pemilik brand Austere Attire ini berhasil membangun brand fashionnya saat masih pelajar tingkat kedua di Los Angeles. Kecintaannya terhadap dunia fashion membuat wanita cantik ini memiliki ide untuk membangun sebuah toko yang menjual semua keperluan fashion. Austere Attire menyediakan fashion item mulai dari gaun, syal, dan tentu saja aksesoris yang akan membuat kamu lebih fashionable.

Marya Ayloush
Image Source:https://www.allure.com

Sumber: www.allure.com


Related Articles
3rd ANNIVERSARY
Popular Forum
Related Articles
My Clips
Recommended Articles
Recommended Forum
Popular Blog
Popular Articles
Category Articles