Share by :

5 Film Terbaik Chicco Jerikho yang Wajib Ditonton, Ada Film Terbarunya Juga!

5 Film Terbaik Chicco Jerikho yang Wajib Ditonton, Ada Film Terbarunya Juga!
Image Source:https://scontent-sin2-2.cdninstagram.com/vp/1795f4587600d114e7302612cbf8c357/5D338EF8/t51.2885-15/e35/44478700_2088721574773408_8178935051289013251_n.jpg?_nc_ht=scontent-sin2-2.cdninstagram.com&_nc_cat=104

Setelah sukses membintangi banyak sinetron, Chicco Jerikho menerjunkan dirinya ke dunia film. Memang jago, lelaki tampan keturunan Thailand ini juga sukses mendapat hati penonton berkat aktingnya di film-film yang dia perankan. Lalu film-film apa saja sih yang membuat namanya semakin melejit?

beautynesia.id merupakan salah satu media kecantikan wanita terbesar di Indonesia. Ada 20-30 artikel baru setiap harinya yang membahas tentang Kecantikan, Fashion, Health, Food, dan Giveaway menarik. Yuk, cek selalu artikel populer beautynesia.id setiap harinya dengan bookmark, Facebook, LINE (@beautynesia), dan Beautynesia Apps!

Bookmark
Aktor Indonesia yang memiliki darah Thailand-Batak ini tak hanya berparas tampan, tapi dedikasinya di bidang akting membuat Chiccho Jerikho terus meningkatkan kualitas aktingnya di film-film Indonesia.

Dimulai dari membintangi banyak sinetron, Chicco pun sukses dalam memerankan karakternya di film Indonesia yang dia lakoni. Aktor ganteng ini mendapat gelar "Pemeran Utama Pria Terbaik" di Festival Film Indonesia pada 2014 sebagai bukti aktingnya diakui sangat baik.


1. Filosofi Kopi (2015) dan Filosofi Kopi 2: Ben & Jody
(2017)


Film Indonesia yang diadaptasi dari salah satu cerita pendek karya Dewi 'Dee' Lestari ini sukses bikin fans Chicco makin jatuh cinta sama dia. Perannya di kedua film Filosofi Kopi ini sangat kuat. Sebagai pemeran utama bareng bapak ganteng lainnya, Rio Dewanto, Chicco enggak main-main mengerahkan bakat aktingnya menjadi Ben Soesilo di sini.
 
5 Film Terbaik Chicco Jerikho yang Wajib Ditonton, Ada Film Terbarunya Juga!
Image Source:https://miracle8rose.wordpress.com/

Filosofi Kopi mengisahkan tentang perjuangan dua sahabat (chicco dan Rio Dewanto) yang mati-matian mempertahankan kedai kopi mereka. Banyaknya konflik yang menghantam mereka bikin penonton menguras emosi, terlebih di film yang kedua. Chicco Jerikho sukses memerankan Ben yang perfeksionis, keras kepala, ambisius dan pantang menyerah di film ini. Salah satu peran Chicco di film-filmnya yang bisa dicontoh.

<baca juga>


2. A Copy of My Mind

Peran Chicco Jerikho sebagai Alek di film besutan Joko Anwar ini juga sukses dimainkan dengan apik oleh aktor ganteng tersebut. Pecinta Chiccho juga disuguhi badan apiknya di sepanjang film ini. 
 
5 Film Terbaik Chicco Jerikho yang Wajib Ditonton, Ada Film Terbarunya Juga!
Image Source:http://reviewsiana.blogspot.com/


Chicco di sini berperan sebagai pembuat subtitle DVD bajakan yang jatuh cinta sama Sari pekerja salon yang sering beli DVD bajakan dan kebetulan Alek yang bikin subtitlenya. Sari ini diperankan Tara Basro. Akting keduanya sukses membius penonton dan ikut masuk ke dalam emosi. Ceritanya memang agak 'gelap' tapi sederhana. 


3. Cahaya Dari Timur Beta Maluku

Diangkat dari kisah nyata, film Indonesia yang dibintangi Chicco Jerikho ini mendapat penghargaan Festival Film Indonesia 2014 sebagai film terbaik. Akting Chicco di sini enggak perlu diraguin lagi, deh.
 

5 Film Terbaik Chicco Jerikho yang Wajib Ditonton, Ada Film Terbarunya Juga!
Image Source:https://www.ngobrolinfilm.com/


Dia berperan sebagai Sani pesebakbola yang memutuskan pulang kampung setelah gagal merintis karir profesionalnya dan beralih menjadi tukang ojek. Di sini ceritanya dia ingin menyelamatkan anak-anak di kampungnya dari konflik agama di Ambon pada saat itu dengan sepak bola. Peran Chicco di sini cukup berpengaruh, dan juga film ini kental dengan ciri khas budaya Ambon. Worth to watch!

<baca juga>


4. Bukaan 8

Kalau beberapa film sebelumnya terkesan serius, beda dengan Bukaan 8. Film Indonesia ini bergenre drama komedi. Chicco terbukti aktor berbakat karena bisa memerankan karakter dengan genre yang berbeda. Masih bekerjasama dengan sutradara Angga Dwimas Sasongko seperti di dua film sebelumnya, Cahaya dari Timur: Beta Maluku (2014) dan Filosofi Kopi (2015).
 

5 Film Terbaik Chicco Jerikho yang Wajib Ditonton, Ada Film Terbarunya Juga!
Image Source:https://lifestyle.kontan.co.id/

Ceritanya tentang pasangan suami istri yang lagi repot mengurus kelahiran anak mereka. Kocaknya peran Chicco di sini adalah seorang selebtweet yang suka debat di Twitter, bahkan saat persalinan istrinya. Hebatnya lagi, Chicco enggak cuma ada di depan layar tapi dia juga ada di balik layar sebagai kru.


5. Surat Cinta untuk Kartini

Film Indonesia dengan setting jaman dahulu ini dibawakan Chicco dengan sangat baik. Detail di film yang mengusung tema jadul 1901-1904 ini juga ditampilkan dengan bagus.

5 Film Terbaik Chicco Jerikho yang Wajib Ditonton, Ada Film Terbarunya Juga!
Image Source:http://www.harnas.co/


Berkisah tentang Sarwadi (Chicco) seorang pengantar surat yang lalu jatuh cinta dengan Kartini. Konflik yang ditampilkan di film ini nggak cuma masalah cinta, tapi juga tentang perjuangan seorang Kartini dalam pendidikan yang dilihat dari sudut pandang Sarwadi. Dan Chicco mampu menampilkan sosok berbeda dalam dua peran yang dibawakannya.


Film Terbaru

Itu dia 5 film terbaik Chicco Jerikho yang wajib kamu tonton. Film-film Indonesia lainnya yang diperankan Chicco juga nggak kalah keren! Ada Foxtrot Six, film laga yang berkolaborasi dengan luar dan disambut dengan sangat baik oleh penonton di Indonesia, Chicco berperan sebagai Spec si penembak jitu.

5 Film Terbaik Chicco Jerikho yang Wajib Ditonton, Ada Film Terbarunya Juga!
Image Source:https://www.instagram.com/chicco.jerikho/

Dan yang terbaru adalah Ave Maria yang mengisahkan tentang seorang pendeta (Chicco) dan biarawati (Maudy Koesnaedi) yang akan rilis 11 April 2019 nanti. Jangan lupa nonton, ya!

source: https://www.instagram.com/chicco.jerikho/

Related Articles
3rd ANNIVERSARY
Popular Forum
Related Articles
My Clips
Recommended Articles
Recommended Forum
Popular Blog
Popular Articles
Category Articles