Share by :

Kulit Manggis Jangan Dibuang, Ini Sejuta Manfaatnya Buat Kecantikan Kulit!

Kulit Manggis Jangan Dibuang, Ini Sejuta Manfaatnya Buat Kecantikan Kulit!
Image Source:https://d3t543lkaz1xy.cloudfront.net/photo/temporary/dbadc5136e8b402e0d67af5af05bf56d.jpeg

Ladies, mungkin kamu masih berpikir kalau buah manggis saja yang bisa diolah dan dimanfaatkan untuk kesehatan tubuh. Ternyata kulitnya juga bisa kamu jadiin sebagai nutrisi untuk kesehatan kulitmu juga loh. Ada banyak manfaat yang biaa kamu dapatkan dari kulit manggis. Yuk simak apa saja!

beautynesia.id merupakan salah satu media kecantikan wanita terbesar di Indonesia. Ada 20-30 artikel baru setiap harinya yang membahas tentang Kecantikan, Fashion, Health, Food, dan Giveaway menarik. Yuk, cek selalu artikel populer beautynesia.id setiap harinya dengan bookmark, Facebook, LINE (@beautynesia), dan Beautynesia Apps!

Bookmark
Mencerahkan Wajah

Manggis diketahui memiliki kandungan antioksidan dan vitamin C yang sangat tinggi, serta memiliki 12% RDA per 100 gram di dalamnya. Vitamin C ini akan membantu kamu mendapatkan kulit yang lebih cerah dengan mangaplikasikannya setiap hari keseluruh wajahmu, ladies.

Mencerahkan Wajah
Anti Alergi dan Inflamasi

Kulit manggis memiliki zat yang mampu melawan alergi dan peradangan yang ada pada kulit. Kamu bisa mengolah kulit manggis menjadi masker yang bisa kamu gunakan setiap hari pada wajah kamu. Dengan mengaplikasikannya setiap hari, kulit kamu yang sedang meradang ataupun terkena alergi akibat suatu hal tertentu, maka kulit manggis ini akan membantu kamj untuk mengurangi peradangan beserta alerginya.

Anti Alergi dan Inflamasi
<baca juga>
Membunuh Jerawat

Kulit manggis yang memiliki kandungan zat antioksidan yang sangat tinggi ini mambantu membunuh jerawat yang ada pada wajahmu dengan melenyapkan produksi reaktif oksigen yang mengandung zat berbahaya yang membuat kamu memiliki banyak jerawat. Enggak hanya itu saja, kulit manggis juga sangat efektif untuk mencegah radikal bebas serta menekan produkso sitokin proinflamasi yang berkontribusi terhadap pembentukan jerawat dan peradangan kulit kamu, loh.

Membunuh Jerawat
Membuat Kulit Wajahmu Halus

Dengan kandungan vitamin C yang tinggi dan kaya akan anti oksidan itu menjadi alasan kamu akan mendapatkan kulit yang lebih halus. Kamu bisa menggunakan lulit manggis sebagai masker pada wajahmu dengan merebus kulitnya lalu menghancurkan nya hingga halus kemudian aplikasikan pada wajah kamu. Pijat kulitmu untuk hasil yang maksimal. Dengan pijatan itu, kamu secara tidak langsung melakukan eksfoliasi fisik yang mampu membuat kulit wajahmu lebih halus.

Membuat Kulit Wajahmu Halus
<baca juga>
Menghilangkan Bekas Jerawat

Nah, buat kamu yang memiliki banyak bekas jerawat pada wajahmu, kamu bisa menggunakan kulit manggis ini untuk membantumu menghilangkan bekasnya, loh. Kamu bisa menggunakan masker dengan menggunakan kulit manggis. Jika kamu rajin melakukannya setiap hari, kamu akan mendapatkan hasil yang maksimal, ladies.

Menghilangkan Bekas Jerawat
Menjadikan Kulitmu Awet Muda

Penuaan dapat disebabkan oeh radikal bebas, utnuk itu dibutuhkan kandungan antioksidan yang tinggi untuk menangkalnya. Nah, dengan adanya kandungan antioksidan yang tinggi pada kulit manggis. Dengan menggunakannya setiap hari, kamu akan mendapatkan hasil kulitmu lebih terasa kencang dan awet muda.

Menjadikan Kulitmu Awet Muda

Related Articles
3rd ANNIVERSARY
Popular Forum
Related Articles
My Clips
Recommended Articles
Recommended Forum
Popular Blog
Popular Articles
Category Articles