Share by :

5 Mitos Conditioner Rambut yang Bikin Bingung, Jangan Salah Lagi Ladies!

5 Mitos Conditioner Rambut yang Bikin Bingung, Jangan Salah Lagi Ladies!
Image Source:https://d3t543lkaz1xy.cloudfront.net/photo/temporary/7b391330802072084604c2ded8b35892.jpeg

Bagi sebagian wanita tak lengkap rasanya keramas hanya dengan sampo. Apalagi bagi tipe rambut singa yang susah diatur dan gampang awut-awutan terkena udara diluar. Condisioner bisa jadi solusi. Tapi banyak juga mitos tentang condisioner yang sering dipercaya. Nah, biar enggak salah cari tahu di bawah ini ya!

beautynesia.id merupakan salah satu media kecantikan wanita terbesar di Indonesia. Ada 20-30 artikel baru setiap harinya yang membahas tentang Kecantikan, Fashion, Health, Food, dan Giveaway menarik. Yuk, cek selalu artikel populer beautynesia.id setiap harinya dengan bookmark, Facebook, LINE (@beautynesia), dan Beautynesia Apps!

Bookmark
Conditioner Rambut Bikin Berminyak
Conditioner Rambut Bikin Berminyak

Beberapa dari kamu mungkin percaya, penggunaan conditioner justru menjadikan rambut berminyak dan lepek. Padahal ini hanya mitos. Justru conditioner akan menjadikan rambut lembut dan sehat.

Namun, kamu harus menggunakan conditioner yang tepat untuk rambut. Misalnya, kamu yang memiliki rambut berminyak jangan menggunakan kondisioner yang mengandung deep moisturizing. Sebaliknya untuk rambut yang kering pilih conditioner rambut dengan kandungan tersebut.
 

Conditiner Membuat Rambut Rontok
Conditiner Membuat Rambut Rontok

Pernah merasa pemakaian conditioner justru membaut rambut rontok? Jangan panik ladies! Itu karena rambut yang kusut 'melonggarkan' belitannya. Conditioner yang baik akan mengurai rambut kusut menjadi lembut. Tak cuma itu, rambut yang tidak rontok pun justru akan menjadi lebih indah.

So, tinggal pilih aja deh conditioner rambut kering, conditioner yang bagus untuk rambut rontok, atau conditioner untuk rambut kering dan mengembang. Sesuaikan dengan jenis rambut kamu ya ladies! 
 

<baca juga>
Conditioner Rambut Hanya Melembapkan

Siapa bilang conditioner hanya membuat rambut lebih lembut? Manfaatnya lebih banyak dari itu ladies! Kondisioner juga membuat rambut lebih berkilau, melindungi rambut dari pecah-pecah, rambut awut-awutan, dan terhindar dari rambut singa. So, jangan takut deh untuk menggunakan conditioner saat keramas, 
 

Conditioner Hanya untuk Rambut Rusak
Conditioner Hanya untuk Rambut Rusak

Conditioner memang cocok untuk rambut rusak dan susah diatur. Tapi bukan berarti, rambut dalam keadaan baik pun tak perlu conditioner.

Conditioner cocok untuk kita yang tinggal di negera tropis dan butuh kelembapan. Produk ini juga berfungsi untuk melindungi rambut dari paparan sinar matahari.
 

<baca juga>
Gunakan Sampo dan Conditioner dari Produk yang Sama
Gunakan Sampo dan Conditioner dari Produk yang Sama

Sampo dan conditioner adalah satu paket untuk merawat rambut. Lewat produk yang sama, biasanya keduanya punya kandungan yang saling mendukung. Hal ini memang benar, tapi tak ada juga larangan untuk mencoba kondisioner dari produk yang berbeda.

Jika masih ragu dengan pemakaian kondisioner rambut yang diiringi sampo, kamu bisa coba produk satu ini. Tak bikin rambut awut-awutan dan tanpa air.
 


Related Articles
3rd ANNIVERSARY
Popular Forum
Related Articles
My Clips
Recommended Articles
Recommended Forum
Popular Blog
Popular Articles
Category Articles