Share by :

Punya Pengaruh Besar, 5 Brand Makeup Ini Gandeng Beauty Vlogger untuk Kolaborasi

Image Source:https://d3t543lkaz1xy.cloudfront.net/photo/temporary/930a42b165193f45d005ee2a19ffe07d.jpeg

Beauty vlogger memiliki pengaruh penting dalam dunia kecantikan. Kebanyakan produk yang direview atau digunakan mereka, membuat para beauty enthusiast ingin membeli atau mencoba. Karena pengatuh itulah, membuat sederet brand kosmetik berkolaborasi dengan beauty vlogger di dalam produk terbarunya. Siapa saja beauty vlogger yang sudah berkolaborasi?

beautynesia.id merupakan salah satu media kecantikan wanita terbesar di Indonesia. Ada 20-30 artikel baru setiap harinya yang membahas tentang Kecantikan, Fashion, Health, Food, dan Giveaway menarik. Yuk, cek selalu artikel populer beautynesia.id setiap harinya dengan bookmark, Facebook, LINE (@beautynesia), dan Beautynesia Apps!

1. Tasya Farasya x Focallure


Beauty vlogger yang memiliki darah campuran Arabian, meluncurkan hasil kolaborasinya dengan Focallure, yaitu The Needs Face Pallete. Tasya dan Focallure menawarkan satu set face pallete yang terdiri dari 7 eye shadow matte, 7 eyeshadow shimer, 2 blush on, 2 bronzer, dan 2 highlighter, 1 brush eyeshadow.

The Needs Face Pallete cocok sekali dibawa saat berpergian, karena hanya dengan membawa satu set pallete semua riasan wajah yang kita butuhkan sudah tersedia. Untuk harganya memang lumayan merogoh kocek nih Ladies, Rp 494.000.

Image Source:https://www.instagram.com/tasyafarasya/

Jangan khawatir, produk ini cukup worth it untuk dimiliki lho! Selain tidak perlu membeli riasan makeup lainnya secara terpisah, Ladies juga akan mendapatkan produk terbaik yang sudah banyak di review oleh Beauty Vlogger. Bagaimana, tertarik membelinya?

2. Inivindy x Avione Beauty


Ladies pasti tak asing kan dengan beauty vlogger yang selalu memakai aksen Jawa kental disetiap videonyai? Ya, Inivindy beauty vlogger asal Malang yang menginspirasi beauty enthusiast lewat tips kecantikannya.

Kolaborasi dengan Avione Beauty, Inivindy menawarkan rangkaian set pallete yang berisikan 7 pilihan warna eye shadow, 2 blush on, 1 contour, dan 1 highlighter. Set Pallete yang ditawarkan Inivindy dan Avione beauty adalah set face pallete yang sangat cocok untuk pemula.

Image Source:https://www.instagram.com/inivindy/

Untuk mendapatkannya ladies hanya perlu mengeluarkan uang Rp. 199.000. Sebagai pemula yang baru belajar menggunakan make up satu set pallete ini sudah cukup sekali untuk digunakan.

<baca juga>
youtube:8iH9Pw7Siuw
Source:https://www.youtube.com/watch?v=8iH9Pw7Siuw
Ini 6 Pilihan Warna Lipcream Wardah yang Paling Cocok untuk Pemilik Bibir Gelap

3. Rachel Goddard x Mizzu Cosmetics


Berbeda dengan Tasya Farasya dan Inivindy, Rachel Goddard berkolaborasi dengan Mizzu Cosmetics menawarkan satu produk highlighter yang bernama  Canggu Highlighter. Produk ini memiliki warna gold yang sangat cantik dan cocok untuk segala jenis kulit.

Highlighter ini mampu memberikan efek kilau yang sempurna. Warna gold yang ada diproduk ini adalah warna emas yang terang. Untuk menggunakan produk ini ladies bisa menggunakannya terpisah atau dilayer dengan produk lain.
 

Image Source:https://www.instagram.com/mizzucosmetics/

 Ladies hanya perlu mengeluarkan uang sebesar Rp. 95.000 untuk mendapat kilau wajah sempurna. Bagaiamana tertarik membelinya?

<baca juga>

4. Nathanie dan Nicole x Jarte Beauty


Brand Cosmetics lokal Jarte Beauty memboyong dua beauty vlogger cantik, Nathanie dan Nicole untuk berkolaborasi menciptakan lip matte terbaiknya.  Jarte menawarkan 2 shade lip matte dengan warna cantik yang sangat pas digunakan untuk aktivitas sehari-hari.

Kedua shade itu ada Honua: Pink Nude hasil kolaborasi Jarte Beauty bersama Nathanie Christy dan shade Bloom: Deep Red hasil kolaborasi bersama Nicole Lay. Kedua warnanya sangat cantik untuk ombre lips sekalipun. Untuk mendapatkan lip matte ini Ladies hanya perlu mengeluarkan uang sebesar Rp. 95.000. 

Image Source:https://www.instagram.com/jartebeauty/
5. Luxcrime X Titan Tyra

Luxrime memboyong tiga beauty vlogger, termasuk Titan Tyra. Produk lokal ini membuat kolaborasi Ultra Lipmatte dan Ultra Lipgrloss dengan warna yang cantik.

Terdiri dari 3 jenis warna yaitu Ferose yang berwarna merah gelap dengan blue undertone, The Ash yang memiliki warna nude dnegan sentuhan peach dan Under The Influence yaitu lip gloss berwarna nude yang cocok dipakai untuk semua warna kulit.
 

Image Source:https://www.instagram.com/luxcrime_id/
youtube:CnqB55Lxnpc
Source:https://www.youtube.com/watch?v=CnqB55Lxnpc
3 Cara Menghilangkan Bekas Jerawat dengan Cepat dalam 1 Hari Hanya dengan Es Batu

Related Articles
3rd ANNIVERSARY
Popular Forum
Related Articles
My Clips
Recommended Articles
Recommended Forum
Popular Blog
Popular Articles
Category Articles