Share by :

Hati-hati Ladies, Ini Tanda Pacar Mulai Bosan dengan Kamu!

Image Source:http://d263ao8qih4miy.cloudfront.net/wp-content/uploads/2018/12/JBL2YER.jpg

Jika kalian merasa ada yang berubah dari pacar kalian, hmmm mungkin itu karena pacar kalian sudah mulai bosan dengan kalian loh! Seperti apa sih tanda-tandanya ketika pacar mulai bosan? Simak di sini ya, Ladies!

beautynesia.id merupakan salah satu media kecantikan wanita terbesar di Indonesia. Ada 20-30 artikel baru setiap harinya yang membahas tentang Kecantikan, Fashion, Health, Food, dan Giveaway menarik. Yuk, cek selalu artikel populer beautynesia.id setiap harinya dengan bookmark, Facebook, LINE (@beautynesia), dan Beautynesia Apps!

Bookmark
Jarang Memberi Kabar

Salah satu tanda pacar bosan adalah ketika mereka yang biasanya memberi kabar, tiba-tiba jadi jarang memberi kabar ke kalian. Tapi dengan alasan yang enggak logis. Misalnya mereka enggak memberi kabar karena sedang malas pegang handphone, padahal sebenarnya mereka pegang handphone. Hmm, tapi ini enggak berlaku buat pacar kalian yang enggak bisa memberi kabar karna memang sedang sibuk kerja, nugas atau kuliah ya! 

Lebih Senang Berkumpul Bersama Teman-temannya

Berkumpul bersama teman bukanlah hal yang dilarang dalam suatu hubungan berpacaran. Tapi kalau pacar kalian mulai lebih sering berkumpul bersama teman dibanding menemani kalian, hmm mungkin dia sedang bosan dengan kalian. Kalian bisa membicarakan hal ini dengan pasangan untuk mencari jalan tengahnya ya. Mungkin saja ia bisa bosan jika tiap hari bertemu? Jadi kalian bisa tentukan waktu untuk pertemuan rutin kalian. 

<baca juga>
Tidak Mesra

Jika pacar kalian biasanya memberikan sedikit gombalan atau panggilan sayang di akhir chatnya dan saat ini mereka tidak pernah melakukan itu, mungkin saja mereka mulai bosan. Bahkan ketika bertemu, mungkin kalian tidak lagi mesra dan dia sibuk dengan hal lain. Kalian bisa menyiasatinya dengan melakukan hal lain yang belum pernah kalian lakukan bersama atau memberikannya surprise kecil-kecilan.

Mudah Marah

Jika pacar mulai mudah marah karena hal sepele, mungkin itu karena ia sedang bosan pada kita. Ketika pacar mulai bosan, semua yang kita lakukan jadi terlihat salah. Jika seperti ini, kalian bisa tanyakan baik-baik apa yang terjadi karena sebetulnya kalian tidak benar-benar salah. Jika ia memang bosan, kalian bisa memulai mencari penyelesaian masalah pacaran kalian.

<baca juga>
Jarang Mengajak Kencan

Tanda lain pacar mulai bosan adalah ketika ia jarang lagi mengajak kalian kencan. Padahal ketika kalian pacaran, mestinya kalian seringkali berkencan untuk sekedar mengobrol atau melakukan hal yang menyenangkan bersama. Nah, jika pacar mulai bosan dengan kamu, ia akan jarang mengajak kalian berkencan karena ia pun malas bertemu denganmu.

So, itulah tanda-tanda pacar kalian mulai bosan. Jika masalah bosan ini bisa diselesaikan, pastikan kalian membicarakan masalah ini berdua dengan sejelas-jelasnya tanpa ada yang ditutupi lagi. Setelah itu, barulah kalian bisa mengambil keputusan yang tepat. Semoga artikel ini bermanfaat!


Related Articles
3rd ANNIVERSARY
Popular Forum
Related Articles
My Clips
Recommended Articles
Recommended Forum
Popular Blog
Popular Articles
Category Articles