Share by :

Gaya Hijab untuk Traveling yang Bisa Kalian Contoh, Pas Banget untuk Pemula!

Image Source:https://scontent-sin2-1.cdninstagram.com/vp/16b542389d1bfa4b947824e08f3166fc/5D26385D/t51.2885-15/e35/s1080x1080/51755157_2237505696293330_6862863740498072241_n.jpg?_nc_ht=scontent-sin2-1.cdninstagram.com&_nc_cat=1

Ketika traveling, pastinya kita tetap ingin tampil fashionable supaya foto yang dihasilkan saat travelingpun akan memuaskan. Namun, terkadang kita masih ribet menentukan akan mengenakan model hijab seperti apa saat traveling nanti. Ingin tau seperti apa gaya hijab yang cocok digunakan untuk traveling? Simak di sini ya!

beautynesia.id merupakan salah satu media kecantikan wanita terbesar di Indonesia. Ada 20-30 artikel baru setiap harinya yang membahas tentang Kecantikan, Fashion, Health, Food, dan Giveaway menarik. Yuk, cek selalu artikel populer beautynesia.id setiap harinya dengan bookmark, Facebook, LINE (@beautynesia), dan Beautynesia Apps!

Bookmark
Memakai Kerudung Bermotif dengan Warna Cerah

Saat traveling, tentunya kita ingin terlihat ceria saat difoto. Hijab bermotif dengan warna yang cerah ini cocok banget lho digunakan untuk traveling. Kalian bisa mengenakan outer berwarna senada dengan kerudung motif kalian. Jangan takut menggunakan warna yang cerah, karena nantinya pasti akan bagus banget untuk di foto!

Memakai Hijab Pashmina Simple

Memakai hijab cantik berupa pashmina tentunya akan membuat kita terlihat semakin stylish lho. Kalau kalian malas ribet, kalian bisa memakainya dengan style yang simple aja. Yakni dengan melemparkan dua sisi pashmina ke belakang. Kalian bisa menambahkan kacamata hitam untuk membuat tampilan kalian terlihat lebih fashionable. 

<baca juga>
Memakai Hijab Segiempat

Hijab segi empat adalah model hijab yang paling simple dan menjadi pilihan banyak orang saat traveling. Kalian juga tentunya bisa menggunakan hijab ini saat traveling. Supaya terlihat lebih menyenangkan, kalian bisa memadukannya dengan menggunakan topi. Dengan memakai topi, kalian akan terlihat fashionable saat traveling. 

Memakai Pashmina Tumpuk

Meskipun mengenakan pashmina yang ditumpuk akan terlihat ribet, namun kalian bisa terlihat stylish dengan memakai hijab yang satu ini. Enggak perlu ditumpuk dari dua sisi, tapi kalian bisa menumpuknya hanya dari satu sisi saja sehingga enggak membuat wajah kalian semakin bervolume.  Hijab style ini bisa terlihat lebih simple jika dipadukan dengan kaos bermotif stripe dengan sneakers.

<baca juga>
Memakai Hijab Syar'i

Jika kalian memakai hijab syar'i, kalian bisa melihat inspirasi style hijab dari kak Zaskia Sungkar. Dengan memakai gamis, kalian akan tetap terlihat fashionable dengan hijab syar'i berwarna netral dan kalian juga dapat memadukannya dengan tas rotan yang lucu dengan flatshoes yang cantik. Dijamin bakalan fashionable banget!

So itulah inspirasi hijab yang bisa kalian contoh untuk style hijab saat traveling. Enggak perlu bingung lagi deh mau pakai hijab model apa saat pergi liburan. Semoga artikel ini bermanfaat!


Related Articles
3rd ANNIVERSARY
Popular Forum
Related Articles
My Clips
Recommended Articles
Recommended Forum
Popular Blog
Popular Articles
Category Articles