Share by :

Cantik Nan Elegan, Tema Dekorasi Pernikahan Ini Tak Akan Pernah Terlupakan!

Image Source:https://thebridedept.s3-ap-southeast-1.amazonaws.com/2018/03/img_4469-1510740499-828x552.jpeg

Ladies, jika kamu dan kekasihmu adalah pasangan yang hendak menikah, mempertimbangkan Dekorasi Pernikahan merupakan sebuah aktifitas yang cukup mendebarkan. Apalagi banyak jaman now banyak dekorasi yang bisa diusung. Meskipun banyak kegiatan yang harus dilakukan oleh calon pengantin, dekorasi untuk pelaminan tidak boleh terlewatkan. Hal ini penting karena setiap orang pasti ingin pernikahan yang cantik. Apalagi, dekorasi adalah hal pertama yang akan menjadi pusat perhatian tamu undangan. Jadi dekorasinya harus matang dan terkenang oleh mempelai dan tamu yang hadir. Saat ini, ada banyak sekali tema dekorasi yang bisa diterapkan untuk pernikahan. Saking banyaknya mungkin kamu dan pasangan akan sedikit kebingungan dalam memilihnya. Sekarang, worry no more deh! Karena beautynesia.id bakalan kasih kamu rekomendasi dekorasi pernikahan unik yang mungkin bisa jadi ide untuk pernikahanmu nanti.

beautynesia.id merupakan salah satu media kecantikan wanita terbesar di Indonesia. Ada 20-30 artikel baru setiap harinya yang membahas tentang Kecantikan, Fashion, Health, Food, dan Giveaway menarik. Yuk, cek selalu artikel populer beautynesia.id setiap harinya dengan bookmark, Facebook, LINE (@beautynesia), dan Beautynesia Apps!

Bookmark
Dekorasi Pernikahan Doraemon
Image Source:https://instagram.com

Beberapa waktu yang lalu, ada satu pasangan yang mendekorasi pernikahannya dengan tema Doraemon. Pasangan yang tidak diketahui berasal dari daerah mana ini merayakan pesta pernikahan mereka dengan pernah pernik serba doraemon. Iya, doraemon.

Mulai dari kursi pengantin, dekorasi hingga cinderamatanya pun serba doraemon. Pasangan pengantin itu juga memakai baju berwarna senada, yakni biru muda.


Apakah kamu juga ingin mencoba dekorasi Doraemon yang satu ini?

Glamour
Image Source:http://www.eweddinginspiration.com

Kamu pengen punya acara pernikahan yang terkesan classy dan glamour? Bisa saja kok!

Glamour identik dengan pernak-pernik yang gemerlap. Konsep ini memang dipenuhi oleh kemewahan sehingga banyak orang yang akan terkagum-kagum melihatnya.

Dekorasi Pernikahan ini menggunakan ruangan dengan atap yang tinggi dan lahan yang luas. Pasalnya ruangan tersebut akan diisi dengan berbagai macam aksesoris mewah dan elegan.

Mulai dari pintu masuk, kursi pelaminan, longue sampai dengan sudut ruangan akan didesain dengan kemewahan. Ornamen yang dipasangkan juga sangat mewah karena terbuat dari butiran kristal.

Penambahan kristal-kristal inilah yang membuat konsep acara pernikahan ini begitu mewah dan glamour. Bagian atap ruangan pun didekorasi dengan kain yang cemerlang dan elegan.

Konsep glamour ini sangat dipengaruhi oleh efek pencahayaan dan detail kristal sehingga tampak bersinar dan menawan. Tidak lupa pula rangkaian bunga-bungaan mahal yang indah.

Dimana bunga inilah yang akan mewarnai setiap sudut ruangan. Konsep glamour ini banyak dipilih oleh mereka yang memang memiliki dana besar.

 

<baca juga>
Rustic
Image Source:https://pinterest.com

Kebalikannya glamour, konsep Rustic mengusung tema sedikit feminim namun tetap elegan. Konsep ini mengutamakan warna pastel yang cantik dan lembut sebagai warna utamanya. Hal ini akan membawa kesan romantis nan hangat untuk para tamu undangan. Tak hanya warna pastel, dekorasi ini juga identik dengan unsur kayu dan country yang kuat.

 

Shabby Chic
Image Source:http://lanovialista.com/wp-content/uploads/2017/09/casamento-rustico-chic-855651.jpg

Dekorasi Pernikahan yang banyak diminati selanjutnya adalah Shabby Chic. Konsep dekorasi ini lebih feminim dibandingkan dengan dekorasi rustic. Biasanya, mempelai wanitalah yang sangat menyukai konsep dekorasi Shabby Chic. Bagaimana tidak? Dekorasinya didominasi dengan aneka motif bunga yang indah.

<baca juga>
Bohemian
Image Source:http://www.bohemianmint.com/wp-content/uploads/2015/08/13-1945-post/unique-boho-wedding-decor-ideas-citrus-chandeliers(pp_w952_h709).jpg

Orang-orang Bohemian di abad ke 19 terkenal sebagai pemimpin dan orang yang berjiwa bebas, selalu terinspirasi oleh alam, keindahan dan seni. Apakah kamu pernah membayangkan jika pernikahanmu menggunakan konsep outdoor yang riang dan romantis seperti ini? Yup, Kamu bisa mengadakan pernikahan yang tidak hanya santai tapi juga menyenangkan!

(Editor/Inggar)


Related Articles
3rd ANNIVERSARY
Popular Forum
Related Articles
My Clips
Recommended Articles
Recommended Forum
Popular Blog
Popular Articles
Category Articles