Share by :

Biar Tak Saingan Sama Calon Pengantin, Ini Pilihan Warna Outfit untuk Datang Ke Lamaran Teman

Image Source:https://d3t543lkaz1xy.cloudfront.net/photo/temporary/b2b66655a618d94568a0693eb549cc6b.jpeg

Acara lamaran tidak berlangsung semegah acara ijab kabul maupun resepsi. Pada saat lamaran hanya hadir keluarga dari kedua belah pihak dan teman-teman terdekat, jadi suasanya cenderung santai. Outfit kasual sangat cocok untuk acara istimewa ini. Yuk, dapatkan inspirasi warna-warna busana kasual buat dipakai ke lamaran teman kamu, ladies!

beautynesia.id merupakan salah satu media kecantikan wanita terbesar di Indonesia. Ada 20-30 artikel baru setiap harinya yang membahas tentang Kecantikan, Fashion, Health, Food, dan Giveaway menarik. Yuk, cek selalu artikel populer beautynesia.id setiap harinya dengan bookmark, Facebook, LINE (@beautynesia), dan Beautynesia Apps!

Bookmark

Blouse Warna Peach


Source: Instagram/nandanabilla

Blouse sepanjang betis dengan hiasan bordir dan payet bunga-bunga. Kesan santai didapat dari lengan yang longgar sepanjang siku. Buat statement sleeve, seperti gaya balon pada ujung lengan ini, supaya blouse tidak terkesan monoton. Blouse ini dipermanis lagi dengan aksen tali tipis di pinggang.
Gaya ini jelas membuat kamu mudah bergerak, ladies!

Dress Hijab Warna Peach


Source: Instagram/meiraniap

Dress dari La Belle Hijab ini menggunakan material maxmara silk serta dotty organza dan payet bunga sebagai atasannya. Serba peach dari atas ke bawah, gunakan kerudung dan tas berwarna sama.

<baca juga>

Dress Warna Beige


Source: Instagram/megamelianty

Tampak natural dengan warna beige yang senada kulit, dress sepanjang lutut dan betis ini dihiasi manik-manik dan payet bunga. Beberapa dikreasikan dengan aksen kerut bertingkat di bagian rok bawah dan aksen balon di ujung lengan. Material dotty organza yang menutup seluruh dress dijamin bikin penampilan makin manis.

Kebaya Modern Warna Navy


Source: Instagram/nadinelist

Kalau mau pakai kebaya, contek gaya Nadine yang cantik ini. Atasan berbahan satin dan brokat yang bagian depannya dijumput hingga sebatas pinggang, sehingga mengurangi kesan formalnya. Berwarna senada, bawahan kain batik lilit memberi tampilan yang lebih kasual lagi.

<baca juga>

Batik dan Atasan Putih


Source: Instagram/amirasyifa

White is a must! Buat penyuka warna putih, tidak ada salahnya pakai kemeja dan blouse putih bersama batik kemben atau rok batik lilit. Hasilnya, chic!

Warna Putih dan Pistachio


Source: Instagram/shellaalaztha

Rok putih lilit, atasan lengan super loose menyerupai kimono dan kerudung pistachio, cocok untuk kamu yang suka gaya Jepang.


Itu dia enam referensi warna outfit kasual untuk kamu pakai ke lamaran teman. Selamat mencoba, ladies!


Related Articles
3rd ANNIVERSARY
Popular Forum
Related Articles
My Clips
Recommended Articles
Recommended Forum
Popular Blog
Popular Articles
Category Articles