Share by :

Bikin Wine Makin Nikmat dengan Life Hacks Ini!

Image Source:https://d3t543lkaz1xy.cloudfront.net/photo/temporary/0599ae5b179c3a352e74d99577e50e6f.jpeg

Wine adalah minuman yang tepat untuk dinikmati dalam banyak suasana, mulai dari suasana pesta atau saat ingin bersantai sendiri di rumah. Agar wine yang kamu konsumsi terasa lebih nikmat, ada beberapa hacks yang bisa kamu lakukan. Penasaran? Simak selengkapnya yuk, Ladies!

beautynesia.id merupakan salah satu media kecantikan wanita terbesar di Indonesia. Ada 20-30 artikel baru setiap harinya yang membahas tentang Kecantikan, Fashion, Health, Food, dan Giveaway menarik. Yuk, cek selalu artikel populer beautynesia.id setiap harinya dengan bookmark, Facebook, LINE (@beautynesia), dan Beautynesia Apps!


Buka Tutup Botol dengan Kunci


Image Source:https://www.vivrelereve.co.uk

Membuka botol wine bisa jadi pekerjaan yang menyulitkan, apalagi kalau kamu tidak mempunyai alat pembuka tutup botol wine khusus. Tapi tenang aja, kamu tetap bisa kok membuka tutup botol wine dengan menggunakan benda yang mudah ditemui sehari-hari, yakni dengan kunci. Kamu hanya perlu menusukkan ujung kunci yang tajam ke tutup botol wine, lalu perlahan putar kunci dengan sedikit ditarik. Voila! Tutup botol wine kamu pun akan mudah dibuka tanpa perlu alat khusus.


Dinginkan dengan Cepat Memakai Kain Basah


Image Source:https://food52.com

Wine akan terasa lebih nikmat jika dihidangkan dalam keadaan dingin. Namun seringkali saat ingin menikmati wine, kita lupa belum menaruhnya ke dalam kulkas. Tahu enggak Ladies, ternyata ada trik untuk membuat wine bisa dingin dalam waktu lebih cepat lho. Caranya cukup mudah, kamu cukup membasahi kain lalu menggulungnya mengelilingi botol wine. Letakkan botol wine ke dalam kulkas, maka hanya dalam waktu 20 menit wine kamu akan terasa dingin seperti sudah ditaruh di dalam kulkas semalaman. Gampang kan?

<baca juga>


Simpan dalam Posisi Miring


Image Source:https://lifestyle.okezone.com

Ladies, kamu pastinya enggak mau kan menikmati wine yang sudah basi atau tidak fresh lagi? Untuk membuat wine bertahan lebih lama, sebaiknya kamu menyimpan wine dalam posisi miring. Dengan posisi miring, wine akan menyentuh gabus penutup botol dan membuatnya selalu basah. Gabus penutup botol yang basah bisa mengurangi jumlah udara yang masuk ke dalam botol sehingga mencegah oksidasi dan membuat wine bertahan lebih lama.


Tambah Potongan Buah Berry Sebagai Topping


Image Source:http://unsobered.com

Ingin menikmati wine di rumah tapi tetap terasa fancy seperti di restoran mewah? Enggak perlu repot, kamu cukup menambahkan beberapa potong buah berry segar seperti strawberry dan blueberry ke dalam segelas wine. Selain bisa membuat wine terasa lebih segar dan lezat, potongan buah berry juga bisa mempercantik tampilan wine kamu. Meski sederhana, tapi topping dari buah berry ini bisa membuat kamu lebih semangat untuk menikmati wine di rumah kan?

<baca juga>

Itu tadi 4 life hacks yang bisa membuatmu lebih mudah menikmati wine. Tapi untuk bisa benar-benar menikmati wine, pastinya kamu harus terlebih dahulu memastikan kualitasnya. Sekarang kamu tidak perlu bingung lagi karena ada Bellissimo, sparkling sweet wines yang cocok dinikmati dalam berbagai suasana.

Terinspirasi dari kecantikan Italia, Bellissimo Sparkling Wine menghadirkan wine dengan aroma manis buah black cherry dan white floral dengan kandungan alkohol 8.0% ABV. Sparkling sweet wines ini dibuat dari anggur Ultra-Premium Australia yang berasal dari kebun anggur premium pilihan yang ada di wilayah Australia Tenggara.

Bellissimo hadir dalam dua varian, yakni:

  • Moscato

Bellissimo Sparkling Moscato dibuat dari 100% anggur muskat yang dihancurkan dan dibiarkan dingin. Setelah diperas, sari anggurnya kemudian dibekukan dengan suhu yang sangat rendah. Sari anggur kemudian difermentasikan dalam tangki khusus dan kembali didinginkan dengan sangat cepat untuk menjaga kualitasnya.

  • Dolce Rosso

Varian Bellissimo ini dibuat dari campuran Grenache, Shiraz and Cabernet Sauvignon yang dihancurkan dan didinginkan dengan suhu ekstrim. Campuran ini kemudian difermentasikan dalam tabung terbuka sebelum akhirnya di-press dan kembali didinginkan dalam suhu yang ekstrim.

Bellissimo Sparkling Wine sangat cocok dihidangkan dalam segala suasana, untuk menemani pesta atau saat kamu ingin menikmati waktu sendirian. Campuran dari rasa manis dan sensasi tingling dari sparkles di wine ini juga cocok untuk dinikmati dengan beragam snack.

Untuk kamu yang ingin merasakan manis dan nikmatnya sparkling wine, Bellissimo Sparkling Wine bisa kamu temukan di berbagai tempat seperti Lara Djonggrang & La Bihzad Bar, Rock Paper Scissors, Publik Markette, Kitchenette, Clouds dan berbagai tempat lainnya. Kamu bisa mendapatkan lebih banyak informasi mengenai Bellissimo Sparkling Wine dengan mengunjungi Instagram @bellissimowines.


Related Articles
3rd ANNIVERSARY
Popular Forum
Related Articles
My Clips
Recommended Articles
Recommended Forum
Popular Blog
Popular Articles
Category Articles