Share by :

Simpel! Ini Cara Menghilangkan Komedo Putih di Hidung

Image Source:https://cdn.makeupandbeauty.com/wp-content/uploads/2014/08/korean-beauty-secrets.jpg

Komedo putih sebenarnya masih bagian dari jerawat yang terbentuk ketika minyak dibawah kulit menerobos ke permukaan. Ketika pori pori meregang, maka udara akan masuk dan mengoksidasi minyak kemudian mengubah pori pori menjadi putih dan terbentuk komedo putih. Tidak perlu mengeluarkan duit untuk mengunjungi salon mahal untuk menghilangan komedo yang satu ini. Karena dari rumah saja kamu bisa menghilangkan komedo-komedo ini!

beautynesia.id merupakan salah satu media kecantikan wanita terbesar di Indonesia. Ada 20-30 artikel baru setiap harinya yang membahas tentang Kecantikan, Fashion, Health, Food, dan Giveaway menarik. Yuk, cek selalu artikel populer beautynesia.id setiap harinya dengan bookmark, Facebook, LINE (@beautynesia), dan Beautynesia Apps!

Cara Menghilangkan Komedo Putih

Kamu bisa menggunakan lemon atau  jeruk nipis yang sama-sama mengandung vitamin c yang penting untuk menutrisi kulit.bagaimana caranya? Kamu cukup mencapur air jeruk nipis dengan minyak kacang tanah dan terapkan pada hidung serta pipi lalu biarkan selama 15 menit lalu bilas sampai bersih. Kemudian Iris lemon menjadi dua dan ambil sarinya lalu gosok kulit lemon tersebut pada komedo putih di pipi dan hidung selama beberapa menit yang dilakukan 2 kali seminggu.

Cara Menghilangkan Komedo Putih di Hidung

Kulit wajah adalah kulit yang paling sensitif dibandingkan dengan bagian kulit lainnya. Wajah memang paling mudah sekali terkena serangan kuman dan bakteri yang menempel, apalagi jika Anda memiliki wajah berminyak. komedo juga masalah lainnya yang muncul sangat jelas di area hidung dan mengganggu penampilan. 
 

Worried not! Karena untuk menghilangkan komedo putih di hidung cukup menggunakan oatmeal yang bisa dijadikan carat peat untuk wajah yang sensitive. Selain itu, oatmeal juga bisa digunakan sebagai scrub wajah! Ada baiknya juga kamu mendiamkannya 20 menit sebelum menggunakan air dingin untuk membilas wajah. Lakukan perawatan ini dua kali dalam seminggu untuk memberikan hasil yang maksimal.

<baca juga>
Cara Menghilangkan Komedo Putih di Hidung dan Pipi

Komedo putih atau yang biasanya juga dikenal dengan jerawat putih, jerawat beku atau whitehead memang sangat menganggu penampilan. Komedo putih ini merupakan bentukan dari minyak yang berlebihan yang bertemu dengan bakteri serta sel kulit mati. 

Jenis kulit berminyak memang harus wajib menjaga kelembabnnya agar tidak menambahkan komedo putih di pipi maupun dihidung. Tips untuk mengilangkan komedo putih di hidung dan pipi adalah menggunakan baby oil.

 

Baby oil diyakini mampu membersihkan komedo putih yang beku secara permanen. Kandungan vitamin E serta PH seimbang dalam minyak bayi ini dipercaya akan menjadikan kulit wajah anda lembut dan terbebas dari komedo.

Applikasikan baby oil untuk menghilangkan komedo bersamaan dengan bahan alami lainnya seprti minyak zaitun, scrub, yoghurt dan sebagainya. Karena andungan baby oil yang kaya akan vitamin E akan menjadikan kulit wajah anda mulus dan terhindar dari penumpukan kotoran penyebab komedo dengan penggunaan yang rutin.


Related Articles
3rd ANNIVERSARY
Popular Forum
Related Articles
My Clips
Recommended Articles
Recommended Forum
Popular Blog
Popular Articles
Category Articles