Share by :

Bikin Pangling! Inilah Rahasia Para Artis Indonesia yang Sukses Menurunkan Berat Badannya Secara Drastis!

Image Source:https://i2.wp.com/jadiberita.com/wp-content/uploads/2017/08/Tina-Toon-sebelum-dan-sesudah-diet-Yukepo.jpg?fit=800%2C609&ssl=1

Beautynesian ingin mengetahui bagaimana tips diet ala artis Indonesia yang berhasil menurunkan berat badannya secara drastis? Yuk temukan jawaban selengkapnya hanya di artikel ini!

beautynesia.id merupakan salah satu media kecantikan wanita terbesar di Indonesia. Ada 20-30 artikel baru setiap harinya yang membahas tentang Kecantikan, Fashion, Health, Food, dan Giveaway menarik. Yuk, cek selalu artikel populer beautynesia.id setiap harinya dengan bookmark, Facebook, LINE (@beautynesia), dan Beautynesia Apps!



Tina Toon
Yup, artis cilik Tina Toon yang dikenal dengan badan gemuk dan pipi chubby-nya yang menggemaskan, kini telah bertransformasi menjadi wanita cantik bertubuh langsing, ladies. Ia berhasil menurunkan berat badannya dari 78 kg menjadi 47 kg, lho!
Apa sih rahasianya? Well, Tina ternyata mengatur jumlah kalori makanan yang ia konsumsi dengan ketat. Setiap harinya, ia hanya sarapan sereal dan susu rendah lemak, mengonsumsi sayur mayur dan lauk pauk sebagai makan siang, dan ditutup dengan buah-buahan atau coklat hangat tanpa gula pada malam hari, ladies.
 
 

Image Source:https://jadiberita.com/116268/transformasi-seleb-indonesia-sebelum-dan-sesudah-diet-bikin-pangling.html/tina-toon-sebelum-dan-sesudah-diet-yukepo



Dewi Hughes
Presenter satu ini memang membuat publik takjub dengan penampilannya yang baru, ladies. Dewi Hughes terlihat sangat langsing dibandingkan tubuhnya yang dulu, lho. Bagaimana tidak, ia telah berhasil menurunkan 75 kg berat tubuhnya, lho.
Nah, bagaimana sih caranya? Ternyata Dewi Hughes menerapkan ‘diet kenyang’ yang sehat, salah satunya ia hanya mengonsumsi sayur, buah, dan daging segar tanpa makan nasi. Nah, buat kamu yang ingin tahu detailnya, kamu bisa cek langsung akun Instagram dan youtube dimana ia kerap membagikan tips-tips #dietkenyang ala Dewi Hughes, ladies.
 

Image Source:http://www.grid.id/
<baca juga>



Astrid Tiar
Pada tahun 2013 lalu, Astrid Tiar pernah mengalami kelonjakan berat badan setelah melahirkan buah hatinya yang pertama, ladies. Namun, berkat diet sehat dan olahraga, artis sekaligus presenter cantik ini berhasil memangkas 39 kilo berat tubuhnya hanya dalam waktu 5 bulan, lho. Apa sih rahasianya?
Well, Astrid tidak lagi mengonsumsi nasi dan menggantinya dengan kentang, hanya mengonsumsi olahan makanan yang dibakar atau di rebus, meningkatkan konsumsi buah dan jus sayur yang dicampur sedikit madu, banyak minum air putih,  serta tidak menambahkan minyak dan bumbu/garam pada makanannya. Selain itu, ia juga melakukan sit-up 300 dan lari setengah jam setiap harinya. Yup, perjuangannya membuahkan hasil yang memuaskan banget, bukan?
 

Image Source:https://lifestyle.okezone.com



Dhawiya Zaida
Putri dari Elvi Sukaesih yang berbadan montok ini juga sukses menurunkan 29 kilo berat badannya, lho. Ternyata, Dhawiya melakukan diet karbo selama 6 bulan, ladies. And yeah, sekarang ia memiliki tubuh langsing yang membuat banyak orang pangling, lho!
 

Image Source:https://hype.idntimes.com/
<baca juga>



Tika Panggabean
Personil Project Pop satu ini memang terkenal dengan tubuhnya yang tergolong besar. Namun, sekarang Tika Panggabean telah tampil berbeda dengan tubuh yang lebih langsing dibanding sebelumnya, lho. Rahasia Tika ialah mengonsumsi banyak sayuran segar, berolahraga, serta tidak lagi mengonsumsi soda dan merokok, ladies.
 

Image Source:https://dagelan.co/6-artis-gemuk-indonesia-yang-berhasil-kurus

Related Articles
Forum
Related Articles
My Clips
Recommended Articles
Popular Blog
Popular Articles
Category Articles