Share by :

Hindari Memakai Beberapa Outfit Seperti Ini Kalau Kamu Ingin Terlihat Lebih Kurus!

Image Source:https://i1.wp.com/www.crnobelo.com/images/stories/2016/10/7-greski-pri-izborot-na-obleka-zaradi-koi-deluvate-podebeli-otkolku-sto-ste-5.jpg?resize=630%2C474

Outfit yang dipakai pastinya akan berpengaruh pada kepercayaan diri seseorang, terutama bagi para wanita. Terkadang kamu kurang percaya diri dengan bentuk tubuhmu dan berharap menemukan fashion hacks yang dapat membuat kamu tampil lebih kurus. Kalau kamu ingin tampil lebih kurus, lebih baik hindari outfit berikut ini deh!

beautynesia.id merupakan salah satu media kecantikan wanita terbesar di Indonesia. Ada 20-30 artikel baru setiap harinya yang membahas tentang Kecantikan, Fashion, Health, Food, dan Giveaway menarik. Yuk, cek selalu artikel populer beautynesia.id setiap harinya dengan bookmark, Facebook, LINE (@beautynesia), dan Beautynesia Apps!

Setiap orang memiliki tubuh yang berbeda-beda dan banyak banget wanita yang enggak percaya diri dengan tubuhnya. Ketika hal ini terjadi, fashion hacks adalah jawabannya! Dengan fashion hacks, kamu bisa menyiasati bentuk tubuh kamu agar lebih terlihat seperti yang kamu inginkan. Nah, buat kamu yang merasa memiliki tubuh berisi dan ingin terlihat lebih kurus, kamu lebih baik enggak menggunakan outfit berikut ini, ladies!
 


 

Horizontal Sripe


Pertama yang kamu harus hindari jika ingin terlihat kurus adalah baju dengan motif garis horizontal, terutama yang garisnya besar-besar! Horizontal stripe akan menggagalkan kamu untuk tampil lebih kurus. Kamu lebih baik memilih outfit dengan vertical stripe dengan garis yang lebih kecil atau tipis.

Image Source:https://www.pinterest.com/

NO!

 

<baca juga>
Image Source:https://www.rajaindonesia.com/

YES!

 

Warna terang


Outfit kedua yang harus kamu hindari jika ingin tampil lebih adalah pakaian dengan warna terang. Outfit yang berwarna terang akan semakin membuat orang fokus pada tubuh kamu dan membuat tubuhmu yang berisi justru semakin terlihat.

Image Source:http://www.ithinkitsafashionblog.com/

NO!

 

<baca juga>
Image Source:https://id.pinterest.com/

YES!

 

Baju dengan corak gambar besar


Selanjutnya adalah kamu harus menghindari pakaian dengan corak gambar besar, contohnya adalah dress floral dengan bunga-bunga besar atau motif polkadot dengan lingkarang-lingkaran yang besar. Sebaliknya, outfi bermotif kecil-kecil lah yang akan membuat tubuh kamu terlihat lebih kurus.

Image Source:http://www.finelivingadvice.com/


 

Pakaian dengan bahan berkilau dan bertekstur


Wajar jika kamu ingin tampil berkilau, terutama jika pergi ke pesta. Tapi usahakan kamu menghindari bahan pakaian yang bertekstur, contohnya seperti dress warna metalik yang dipenuhi detail payet. Kamu bisa memilih dress dengan detail sebagian saja dan warna gelap akan menjadi pilihan bagus jika kamu ingin terlihat lebih kurus.

Image Source:https://shop.nordstrom.com/

NO!

 

Image Source:http://www.adriannapapell.com/

YES!

 

Oversized Outfit


Jika kamu ingin tampil lebih kurus, kamu juga harus menghindari baju yang kebesaran.Oversized outfit akan membuat tubuhnya terlihat semakin besar. Tapi di sisi lain kamu juga harus menghindari pakaian yang terlalu ketat, terutama pakian yang bahannya mengikuti bentuk tubuh. Pilihlah pakaian dengan bahan yang jatuh dan ukurannya pas di tubuh kamu, sedikit longgar tapi tidak kebesaran dan tentu saja tidak ketat di tubuh.

Image Source:https://www.ontheplusside.com/

NO!

 

Image Source:https://id.pinterest.com/
YES!

Nah ladies, itu dia fashion hacks yang bisa membantu kamu tampil lebih kurus. It's time to boost your confidence!


Related Articles
Forum
Related Articles
My Clips
Recommended Articles
Popular Blog
Popular Articles
Category Articles