Share by :

Duh, di Tahun 2018 Buruan Tinggalkan Trend Alis Enggak Banget Ini yuk Ladies!

Image Source:https://galoremag.com/wp-content/uploads/2015/08/cara-feature-image.jpg

Para pakar kecantikan memprediksi make up natural glow akan digandrungi para wanita di tahun 2018 ini. Pemakaian make up yang tidak terlalu tebal dan menor serta menonjolkan kecantikan alami kulit seperti para wanita Korea akan lebih terkenal dan banyak dipakai. Jika make up wajah berubah, maka bentuk alis juga ikut berubah. Bentuk alis seperti apa yang harus kamu hindari di tahun 2018?

beautynesia.id merupakan salah satu media kecantikan wanita terbesar di Indonesia. Ada 20-30 artikel baru setiap harinya yang membahas tentang Kecantikan, Fashion, Health, Food, dan Giveaway menarik. Yuk, cek selalu artikel populer beautynesia.id setiap harinya dengan bookmark, Facebook, LINE (@beautynesia), dan Beautynesia Apps!

Alis Bulu Burung

Alis bulu burung atau feather brow adalah alis yang beberapa waktu lalu viral di Instagram. Bentuk alis ini ditata menyerupai bulu burung. Cara membuat alis ini dengan membagi alis menjadi dua bagian, atas dan bawah, lalu dibentuk satu arah dengan berantakan menyerupai bulu burung.

Meski bentuk alis ini terlihat menarik dan natural karena tidak membutuhkan pensil alis atau warna lain selain warna asli rambut, namun alis ini menjadi salah satu bentuk alis yang harus kamu hindari tahun ini. 

Image Source:http://hiburan.akurat.co


 
Alis dengan Arch yang Terlalu Tinggi

Beberapa beauty enthusiast Indonesia masih menyukai bentuk alis ala American Girl dengan arch yang tinggi atau bentuk angled eyebrow. Menggambar alis dengan arch tinggi butuh keahllian khusus agar mendapatkan alis yang bagus dan cantik.

Angled eyebrow memang membuat riasanmu jadi seksi. Namun, apabila kamu tidak memiliki skill khusus menggambar angled eyebrow, lebih baik hindari bentuk alis ini. Pasalnya, jika bentuk arch alis terlalu tinggi malah akan membuat raut wajahmu terlihat garang dan aneh. 

Image Source:https://id.pinterest.com


 
<baca juga>
Alis Ulat Bulu

Tahukah kamu, beberapa waktu lalu alis hitam nan tebal jadi tren bentuk alis di Indonesia? Alis seperti Cara Delevingne dan model Sophia Hadjipanteli sempat ditiru beberapa wanita yang menginginkan alis sebagus kedua wanita cantik tersebut.

Namun, untuk tahun 2018 ini, sebaiknya hindari cara make up alis tebal dan hitam layaknya ulat bulu ini. Jika alis kamu yang asli berbulu tipis, cara make up seperti ini malah akan membuat wajahmu terlihat berlebihan dan tidak natural. 

Image Source:https://on.ge


 
Alis yang Menjadi Tren Tahun 2018

Jika cara make up alis di atas harus dihindari, lalu bentuk alis seperti apa sih yang menjadi trend tahun 2018 ini? Tren cara make up tebal sudah harus dihindari pada tahun 2018 ini. Pakar kecantikan memprediksi bahwa cara make up natural glow dengan riasan yang lebih tipis dengan warna-warna segar menjadi andalan wanita pada tahun ini.

Begitu juga dengan bentuk alis. Bentuk alis natural yang garisnya mengikuti bentuk asli alismu akan populer dan menggeser popularitas alis tebal. Warna-warna alis yang dipakai pun tidak lagi sehitam tren sebelumnya. Penggunaan warna coklat yang warm dan earthy akan membuat tampilanmu segar dan menonjolkan make up lain di wajah seperti mata, highlighter, maupun lipstik. Untuk referensi, kamu bisa mencari bentuk alis wanita Korea yang natural dan cantik. 

Image Source:https://www.bustle.com



 


Related Articles
Giveaway Campaign
Popular Forum
Related Articles
My Clips
Recommended Articles
Recommended Forum
Popular Blog
Popular Articles
Category Articles