Share by :

Berani Tampil dengan Gaya Edgy? Style Selebgram Ini Bisa Kamu Tiru Lho!

Image Source:https://scontent-sea1-1.cdninstagram.com/t51.2885-15/e35/25037973_1802594153366828_2402453999274950656_n.jpg?ig_cache_key=MTY4MTA4MzY1ODg2NzMyMjU2NA%3D%3D.2&se=7

Tidak terpaku pada fashion item hijab yang sedang hits di Indonesia, selebgram Chairunissa sering tampil dengan gaya edgy sebagai fashion hijab andalannya. Dalam akun Instagram @nissachair, Chairunissa tampil sangat mengesankan dengan pemilihan gaya edgy. Intip inspirasi fashion hijab Chairunissa, bisa kamu tiru, lho!

beautynesia.id merupakan salah satu media kecantikan wanita terbesar di Indonesia. Ada 20-30 artikel baru setiap harinya yang membahas tentang Kecantikan, Fashion, Health, Food, dan Giveaway menarik. Yuk, cek selalu artikel populer beautynesia.id setiap harinya dengan bookmark, Facebook, LINE (@beautynesia), dan Beautynesia Apps!

Boho Long Cardi

Siapa bilang hijabers hanya cocok memakai pakaian bold? Kamu juga bisa main tabrak warna, seperti Chairunissa dalam balutan long cardi. Bukan sembarang long cardi, fashion item ini punya corak yang nggak biasa. Long cardi yang dipakai Chairunissa punya corak bohemian dengan warna-warna cerah. Di dalam long cardi, kamu bisa lihat sweater yang dipakai Chairunissa berwarna orange. So bright! Tabrak warna dalam gaya Chairunissa akan mendongkrak level pedemu. Gayanya dilengkapi dengan chic denim cullotes with belt serta white sneakers.

Image Source:http://www.pictame.com

 
Velvet Sweater

Bukan cuma warna terang yang jadi andalan Chairunissa, ia juga kerap tampil dengan pakaian gelap namun tetap nyentrik dan unik. Kali ini fashion hijab Chairunissa adalah chic denim cullotes yang dipasangkan dengan sebuah basic sweater yang punya tampilan layaknya velvet atau beludru. Saat terkena cahaya, ada kilap yang tidak terlalu mencolok pada sweater-nya. Hal ini bikin gaya Chairunissa jadi lebih mewah. Kamu juga bisa contek gaya ini untuk ke kampus. Tambahkan loafer dan tote bag berwarna senada, kamu siap jalani hari!

Image Source:http://www.pictame.com

 
<baca juga>
Hoodie Day

Tidak cukup mood untuk berdandan rapi, bukan berarti kamu bisa keluar rumah dengan pakaian lusuh. Ambil hoodie jacket berwarna cerah such as red or pink, padukan dengan ripped jeans yang unik serta tote bag dan sneakers. Simple namun kamu tetap bisa bergaya dan curi perhatian orang-orang di sekitarmu!

Image Source:https://www.picgrum.com

 
Rose Gold Mood

Bergaya edgy bukan berarti kamu harus memilih outfit warna gelap dan boyish. Kamu tetap bisa tampil feminin dengan pilihan warna yang tepat. Pastel blouse dengan aksen ruffle pada lengan yang dipadukan dengan grid pants berwarna kecoklatan bisa membuat seolah-olah fashion hijab kamu bertemakan rose gold, warna yang kekinian banget. Pakai hijab dan tote bag yang senada dengan celana lalu padukan dengan white sneakers andalanmu!

Image Source:http://www.pictame.com

 
<baca juga>
Go Monochrome for Formal

Gaya edgy juga bisa kamu kenakan untuk special occasion. Untuk acara formal, kamu bisa ciptakan fashion hijab monochrome sendiri. Contek gaya Chairunissa satu ini. Sebuah dress putih panjang ditumpuk dengan black sweater beraksen kerut dengan tali dan melengkung di bagian bawah. Kemudian look-nya ini disempurnakan dengan kaus kaki abu-abu serta white sneakers. 

Image Source:http://www.pictame.com

Related Articles
Popular Forum
Related Articles
My Clips
Recommended Articles
Recommended Forum
Popular Blog
Popular Articles
Category Articles