Share by :

Agar Energi Tetap Terjaga, Biasakan Konsumsi Makan Ini Sebelum Berolahraga ya Ladies

Image Source:https://s14.postimg.org/wbxa5x7nl/1280x960.jpg

Buat kamu yang gemar olahraga, sebaiknya sebelum memulai olahraga kamu mengonsumsi makananan-makanan yang mengandung protein tinggi agar tubuh tetep berenergi. Mau tahu makanan enak apa saja yang wajib kamu makan sebelum berolahraga? Berikut ulasannya.

beautynesia.id merupakan salah satu media kecantikan wanita terbesar di Indonesia. Ada 20-30 artikel baru setiap harinya yang membahas tentang Kecantikan, Fashion, Health, Food, dan Giveaway menarik. Yuk, cek selalu artikel populer beautynesia.id setiap harinya dengan bookmark, Facebook, LINE (@beautynesia), dan Beautynesia Apps!

Bookmark
Oatmeal

Oatmeal merupakan salah satu makanan yang baik dikonsumsi sebelum olahraga khususnya pada pagi hari. Meski makanan enak satu ini cukup berat untuk dikonsumsi sebelum olahaga, tapi makanan ini cukup kasih kamu energi. Kamu tidak usah khawatir kekenyangan sebelum berolahraga ya ladies, karena jenis makanan satu ini dijamin enggak bikin kamu begah kok.

Image Source:http://rakyatku.com


 
Telur

Siapa sih yang tidak suka telur, makanan enak satu ini mengandung banyak protein yang cukup bikin kamu semangat pada pagi hari sebelum memulai olahraga. Layaknya daging, telur juga menjadi menu sarapan yang paling baik untuk membantu pertumbuhan otot. Tidak hanya itu saja, bagian putih pada telur juga membantu kamu yang seringkali mengalami pegal-pegal. Nah, sebelum berolahraga kamu bisa langsung mengkonsumsi telur dengan cara direbus atau disajikan dengan oatmeal.

Image Source:http://files.hungryforever.com


 
<baca juga>
Kacang
Kacang merupakan saah satu jenis cemilan yang kaya akan protein dan kalori. Meski begitu, makanan ini cukup baik dikonsumsi sebelum kamu berolahraga lho ladies. Apalagi buat kamu yang ingin mengencangkan otot, sangat dianjurkan untuk mengonsumsi kacang. Kacang bisa kamu konsumsi dalam bentuk butiran atau dalam bentuk selai yang dioles di atas roti gandum.
Image Source:https://4jovem.site


 
Pisang

Pisang merupakan jenis buah-buahan yang tinggi akan karbohidrat serta vitamin yang baik kamu konsumsi sebelum olahraga. Mengonsumsi satu buah pisang setiap hari dan sebelum olahraga dapat memenuhi protein dan vitamin yang dibutuhkan dalam tubuh. Kamu bisa mengonsumsi buah pisang ini secara langsung atau mencampurnya dengan oatmeal ya ladies.

Image Source:https://3.bp.blogspot.com


 
<baca juga>
Apel

Buah apel tidak hanya baik dikonsumsi bagi kamu yang sedang diet tapi juga baik dimakan sebelum kamu berolahraga lho. Apel merupakan salah satu jenis buah-buahan yang kaya akan karbohidrat, vitamin, serat dan kandungan gula yang sedikit. Tidak hanya itu saja, mengonsumsi kulit apel juga berfungsi untuk menghaluskan kulit lho. Nah, kamu bisa mengonsumsi buah apel secara langsung atau dibuat jus.

Image Source:https://2.bp.blogspot.com


 

Related Articles
Popular Forum
Related Articles
My Clips
Recommended Articles
Recommended Forum
Popular Blog
Popular Articles
Category Articles