Share by :

Gak Kalah Bersaing, Sleeping Mask Terbaik Merk Lokal Berikut Bisa Kamu Coba! Murah Banget!

Image Source:http://s1.ibtimes.com/sites/www.ibtimes.com/files/2015/01/14/diy-skin-care-treatments.jpg

Sekarang ada sebuah sleeping mask terbaik merk lokal yang gak kalah saing dengan sleeping mask Korea. Harganya murah dan gampang ditemui di berbagai drugstore!

beautynesia.id merupakan salah satu media kecantikan wanita terbesar di Indonesia. Ada 20-30 artikel baru setiap harinya yang membahas tentang Kecantikan, Fashion, Health, Food, dan Giveaway menarik. Yuk, cek selalu artikel populer beautynesia.id setiap harinya dengan bookmark, Facebook, LINE (@beautynesia), dan Beautynesia Apps!

Vienna Relaxing Sleeping Face Mask

Kandungan Vienna Relaxing Sleeping Face Mask



Vienna Relaxing Sleeping Face Mask ini merupakan sleeping mask terbaik dari produk lokal yang sejauh ini dapat ditemukan di drugstore. Sleeping mask terbaik ini diklaim dapat melembapkan, menghidrasi dan relaksasi selama tidur semalaman. Diperkaya rose, lavender dan chamomile yang dapat  menyejukan kulit, herbal whitening complex untuk membuat kulit lebih putih dan lebih cerah, serta Hyaluronic Acid sebagai pelembab dan merawat kulit agar lebih muda. Karena sleeping mask ini mengandung pelembap, jadi kemungkinan besar produk ini diperuntukkan bagi pemilik kulit kering.


 

Image Source:http://reviews.femaledaily.com/mask/sleeping-mask/vienna/vienna-23

Impression Product Vienna Relaxing Sleeping Face Mask



Sleeping mask terbaik ini dikemas dalam sebuah kemasan sachet berwarna pink. Isi produknya seperti gel berwarna bening. Since it is contained with rose, lavender and chamomile, aromanya tentu saja sangat floral meski tidak menyengat. Meski bentuknya gel, masker ini bukan masker jenis peel off yang akan mengering dan mengeras. Masker ini adalah masker jenis wash off yang bisa kamu bilas dengan air. Karena ini adalah sleeping mask, tentu saja dipakai saat malam hari dan dibiarkan semalaman. Kamu bisa membilasnya pada waktu pagi hari. Nah, setelah memakai sleeping mask ini,  kamu akan merasakan kulitmu lebih lembap, kenyal, dan halus. Harganya juga murah banget! Dengan Rp 8.000,- kamu sudah bisa mencoba sleeping mask ini. 

 

Vienna Whitening Anti Acne Sleeping Mask

Kandungan Vienna Whitening Anti Acne Sleeping Mask



Untuk kamu yang memiliki kulit berminyak dan berjerawat, produk sleeping mask terbaik lokal ini adalah kunci dari kulit sehatmu. Vienna Whitening Anti Acne Sleeping Mask ini mengandung tea tree oil, witch hazel dan aloe vera. Tea tree oil memang sudah terkenal bagus untuk memerangi bakteri yang mengganggu kulit wajah, menghindari jerawat, menenangkan kulit, serta mengontrol minyak berlebih. Sedangkan witch hazel bertugas untuk membersihkan sekaligus meringkas pori-pori. Jadi, untuk kamu yang memiliki pori-pori besar harus coba masker ini. Sementara itu, aloe vera bertugas untuk menenangkan kulit, melembabkan dan mengontrol kadar air di wajah. Oh, iya, masker ini oil free, jadi kamu tidak perlu khawatir kulit makin berminyak setelah pemakaian masker. 

Image Source:https://review.soco.id/product/skin-care/12341-relaxing-sleeping-face-mask-anti-acne

Impression Product Vienna Whitening Anti-Acne Sleeping Mask



Vienna Whitening Anti-Acne Sleeping Mask dikemas dalam sebuah sachet, sama seperti Vienna Sleeping Face Mask. Bedanya, kemasan sachet Vienna Vienna Whitening Anti-Acne Sleeping Mask ini berwarna putih. Isi produknya juga berbentuk gel berwarna hijau bening. Untuk aromanya sendiri adalah aroma tea tree yang cukup kuat karena terdapat kandungan tea tree oil di dalam produk ini. Saat diaplikasikan ke wajah, kamu akan merasakah sensasi dingin dengan efek soothe yang membuat relax. Masker ini juga masker wash off yang bisa kamu pakai sebelum tidur dan dibilas pada keesokan paginya. Tidak hanya mengurangi jerawat, masker ini juga bisa mencerahkan wajah karena ada formula whitening di dalam produknya. Untuk harganya sendiri sedikit lebih mahal dibanding masker sebelumnya yaitu Rp 16.000,- dan kamu bisa membelinya di drugstore.

Related Articles
Forum
Related Articles
My Clips
Recommended Articles
Popular Blog
Popular Articles
Category Articles