Share by :

Ladies, Inilah Tips Mudah Mendapatkan Ombre lips Ala Korea yang Anti Pucat!

Image Source:http://dy6g3i6a1660s.cloudfront.net/vUjIFJF_sjKYxmfXZYBJ9gPUAoo/lb-34/korean-gradient-lip-tutorial.jpg

Lip Ombre masih hits hingga kini. Beautynesian ingin mengetahui bagaimana tip membuat ombre lips make up ala Korea yang tidak membuat wajah kamu menjadi pucat? Yuk simak selengkapnya hanya di artikel ini!

beautynesia.id merupakan salah satu media kecantikan wanita terbesar di Indonesia. Ada 20-30 artikel baru setiap harinya yang membahas tentang Kecantikan, Fashion, Health, Food, dan Giveaway menarik. Yuk, cek selalu artikel populer beautynesia.id setiap harinya dengan bookmark, Facebook, LINE (@beautynesia), dan Beautynesia Apps!



Make up ala Korea memang memiliki ciri khas tersendiri salah satunya ombre lips yang membuat wajah terlihat cute itu. Namun, jika kamu salah mengaplikasikannya ombre lips make up ala Korea ini bisa membuat wajah terlihat pucat, lho. Nah, bagaimana sih tips membuat ombre lips ala Korea yang membuat wajah tidak pucat? So, without any further do, let’s check this out!
 

Image Source:https://www.pinterest.com



Menutupi Warna Asli Bibir
Untuk emndapatkan ombre lips ala Korea yang oke, Beautynesian perlu menutupi warna asli bibir kamu, ladies. Kamu bisa menggunakan lip concealer maupun bb cream, foundation, atau concealer biasa. Cukup aplikasikan sedikit pada bibir kamu dan diratakan keseluruh bagian bibir dengan menggunakan sponge ataupun jari jemarimu, ladies.
 

Image Source:http://www.goodhousekeeping.com
<baca juga>



Memulaskan Lipstick Pada Bagian Dalam Bibir
Selanjutnya, kamu perlu mengaplikasikan lipstick atau liptint hanya pada bagian dalam bibir atas dan bawah kamu. Supaya hasil akhirnya tidak pucat, sebaiknya kamu tidak menggunakan lipstick berwarna soft seperti baby pink ataupun coral. Kamu bisa menggunakan lipstick yang berwarna bold atau agak gelap, seperti shocking pink, ungu magenta, fuschia, maroon, merah, ataupun burgundy, ladies.
 

Image Source:http://stylenanda11.blogspot.co.id



Meratakan Warna Lipstick
Setelah memulaskan lipstick pada bagian dalam bibir, kamu perlu meratakan warna lipstick itu ke arah luar bibir kamu. Kamu bisa menggunakan jari jemari maupun bantuan lip brush atau cotoon bud.

Ratakan warna lipstick tersebut ke bagian luar bibir kamu, tapi pastikan bahwa warna lipstick pada bagian dalam bibir kamu tetap yang paling bold/gelap. Dengan begitu, kamu akan mendapatkan gradient atau ombre lips ala Korea yang membuat wajah kamu tidak pucat, ladies.
 

Image Source:https://momsmakeupstash.com
<baca juga>



Mengaplikasikan Blush dan Highlighter
Sentuhan terakhir, kamu bisa mengaplikasikan blush dan highlighter pada bagian pipimu untuk membuat wajah kamu terlihat lebih segar, glowing, dan pastinya enggak pucat, ladies.
 

Image Source:http://www.marieclaire.com

Related Articles
Forum
Related Articles
My Clips
Recommended Articles
Popular Blog
Popular Articles
Category Articles