Share by :

Ini 4 Model Hijab Favorit yang Sering Dipadu Padankan dengan Outfit Formal Kekinian!

Image Source:https://www.hipwee.com/wp-content/uploads/2017/10/hipwee-22157647_152657008667466_433638843304902656_n-side-640x407.jpg

Banyak trend hijab berkembang di tahun 2017. Berbagai trend hijab baru bermunculan dan menjadi favorit para hijabers. Dari banyaknya trend hijab, ada empat hijab yang bisa jadi padu padan outfit hijab formal. Lihat yuk, hijab apa saja yang bisa dipadukan dengan outfit formal berikut!

beautynesia.id merupakan salah satu media kecantikan wanita terbesar di Indonesia. Ada 20-30 artikel baru setiap harinya yang membahas tentang Kecantikan, Fashion, Health, Food, dan Giveaway menarik. Yuk, cek selalu artikel populer beautynesia.id setiap harinya dengan bookmark, Facebook, LINE (@beautynesia), dan Beautynesia Apps!

1. Hijab Voal

Hijab voal bisa jadi padu padan outfit hijab yang tepat dengan busana formal. Hijab voal terbuat dari bahan turkish voile yang sangat ringan dengan tekstur yang lembut. Hijab voal sangat lentur serta nyaman dipakai siang hari. Kamu bisa memadukan hijab voal dengan tunik serta straight pants. Kamu tidak perlu khawatir kegerahan atau merasa tidak rapi saat menghadiri acara formal seperti rapat di kantor maupun pesta pernikahan.
Image Source:https://www.hipwee.com


 

2. Hijab Organza

Jenis hijab kedua yang tepat untuk padu padan outfit hijab formal adalah hijab organza. Hijab berbahan kain kaca yang belum lama hits ini memiliki tampilan super mewah dan elegan. Jangan heran apabila banyak hijabers yang memilih hijab organza sebagai padu padan outfit hijab formal mereka saat menghadiri acara-acara seperti pernikahan maupun pertemuan resmi. Selain hijab, bahan organza saat ini sudah berinovasi menjadi blouse yang juga tepat sekali dipakai sebagai busana formal.

Image Source:https://www.dream.co.id


 

<baca juga>
3. Pashmina Chiffon


Gak cuma hijab segiempat aja yang bisa kamu pakai untuk padu padan outfit hijab formal. Pashmina pun masih bisa membuatmu terlihat cantik dan rapi dalam balutan busana formal. Pashmina chiffon adalah salah satu hijab yang tepat untuk pasangan busana formalmu. Kamu bisa memadukannya dengan dress hijab yang anggun ataupun kain batik dan blouse brokat yang classy.

Image Source:https://id.pinterest.com
Image Source:https://id.pinterest.com


 

<baca juga>
4. Hijab Maxmara


Jangan lupakan hijab maxmara. Si lentur dengan tekstur lembut ini sempat jadi primadona sebelum organza dan voal booming. Bahan hijabnya yang tebal dan mudah diatur jadi favorit banyak selebgram dan hijabers lainnya dalam situasi apapun. Makanya, hijab maxmara cocok untuk kamu pakai saat acara formal. Tidak hanya bahan yang super gentle, hijab maxmara punya warna-warna cerah dan motif cantik yang tidak membosankan dan membuat penampilanmu terlihat bright. 

Image Source:http://www.pictame.com

Nah, itu dia ladies empat macam hijab yang pas menjadi padu padan outfit hijab formal. Mana nih yang menjadi favoritmu?


Related Articles
Forum
Related Articles
My Clips
Recommended Articles
Popular Blog
Popular Articles
Category Articles