Share by :

Lagi Kekinian, Atasan Hijab Brokat Ini Banyak Jadi Pilihan Outfit Kondangan Hijabers Remaja

Image Source:http://d3t543lkaz1xy.cloudfront.net/photo/temporary/3319b20be5b1b4b170c00a0193516ca1.jpeg

Banyak wanita yang bingung mencari atasan hijab baik untuk acara formal ataupun non formal. Nah, bagi kamu yang pernah mengalami hal berikut, kamu bisa intip inspirasi atasan hijab brokat yang kini sedang kekinian ini! Kira-kira seperti apa ya?

beautynesia.id merupakan salah satu media kecantikan wanita terbesar di Indonesia. Ada 20-30 artikel baru setiap harinya yang membahas tentang Kecantikan, Fashion, Health, Food, dan Giveaway menarik. Yuk, cek selalu artikel populer beautynesia.id setiap harinya dengan bookmark, Facebook, LINE (@beautynesia), dan Beautynesia Apps!

Atasan Brokat Model Cape
Ladies, tak usah bingung dalam mencari inspirasi atasan hijab brokat. Kamu bisa ikutin gaya atasan hijab model cape berikut ini nih. Tidak hanya tampil fashionable, model cape juga sedang digemari banyak kaum hawa sebagai inspirasi busana moderen. Untuk bawahannya kamu bisa mamadu padankan dengan kain batik atau celana batik sama-sama bikin tampilan kamu tetap modis, moderen dan kekinian pastinya.
Image Source:https://www.hipwee.com


 

Atasan Hijab Brokat Busana Kerja
Siapa bilang jika atasan hijab brokat hanya cocok dipadu padankan untuk acara formal seperti kondangan atau dibuat menjadi kebaya. Nah, inspirasi berikut ini bisa kamu coba nih ladies, mengenakkan atasan hijab brokat untuk busana kerja.

Pemilihan warna pun tentu harus kamu sesuaikan ya, misalnya kamu memilih warna atasan hijab brokat pastel atau pink, nah kamu bisa memadu padankan dengan warna senada untuk bagian bawahannya. Untuk warna hijab, sebaiknya pilih warna polos seperti putih agar tampilan kamu tidak terlalu berlebihan.
Image Source:http://bajumuslimodern.com


 

<baca juga>
Atasan Hijab Brokat Model Peplum
Model peplum kini masih sangat diminati dan kamu bisa mencoba inspirasi atasan hijab brokat dengan model peplum berikut ini. Untuk menambah cantik penampilanmu, kamu juga bisa menambahkan aksesories obi ikat di bagian perut agar penampilanmu semakin sempurna. Untuk bawahannya, kamu bisa memadu padankan dengan rok polos atau celana longgar agar kamu tetap tampil fashionable dan kekinian.
Image Source:http://bajuhijabers.com


 

Brokat Mix Batik Model Kalong
Kamu pecinta batik, bisa banget lho ladies memadu padankan kain batik dengan brokat. Seperti inspirasi berikut ini yakni atasan hijab brokat yang di mix dengan kain batik model kalong. Tidak hanya tampil anggun dengan menggunakan atasan hijab ini juga kamu bisa tampil fashionable dan kekinian lho. Nah, untuk bagian bawahannya kamu bisa memadu padankan dengan celana batik atau celana bahan longgar warna hitam tetap bisa bikin penampilan kamu sempurna.
Image Source:http://fashionhariini.info


 

<baca juga>
Atasan Hijab Lengan Terompet
Atasan hijab lengan terompet juga tengah diminati para wanita berhijab untuk busana kondangan. Kamu juga bisa mengikuti gaya busana berikut ini lho ladies. Warna-warna yang biasanya dipilih adalah warna pastel dengan memadu padankan bagian bawahannya dengan kain batik atau rok batik.
Image Source:http://cdn.trivia.id

Related Articles
Forum
Related Articles
My Clips
Recommended Articles
Popular Blog
Popular Articles
Category Articles